alexa-tracking

Foto paling menyedihkan di dunia [World's Saddest Photos Ever]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006508501/foto-paling-menyedihkan-di-dunia-world039s-saddest-photos-ever
Peringatan! 
Foto paling menyedihkan di dunia [Worlds Saddest Photos Ever]
Quote:


Quote:




Quote:
PERTAMAX!!!!emoticon-I Love Indonesia


Quote:


Ko ane di bata? Apa salah ane??? Tega amat sih yang ngasih ane bata, kalo masalahnya cuma karena ane PERTAMAX, ane mohon maaf deh!!!
Susah amat ya jadi Newbie di Kaskus, padahal baru jadi KASKUSERemoticon-Berduka (S)
Fotografer yg anak kecil klaperan di sudan klo ga slah mati bunuh diri gan, pdahal dy menang award gr2 itu foto. tapi dia bunuh diri krn nyesel dy bukan nolongin itu anak pas dy moto. klo ga slah gan, ane prnah dnger dmn gtu. cmiiw
jujur ane merinding liat yang bagian indonesia emoticon-Turut Berduka
buset dah...
ane jadi mikirin kalo ane ada dalam situasi diatas.
Quote:


ohhh, ternyata gitu yah gan ceritanya ane emoticon-Mewek liatnya gan...
sedih + serem gan fotonya emoticon-Turut Berduka
Quote:

emng keliatannya mah adem ayem gan, tp itu lah yang paling sadis gan,
bayangkan Hutan Tropis kita digundul oleh bangsa luar dan sebagiannya diambil alih oleh bangsa luar jga, kita hanya kebagian 0,1% dari hasil Hutan itu gan...
betapa sengsaranya kita emoticon-Mewek
Quote:

emng keliatannya mah adem ayem gan, tp itu lah yang paling sadis gan,
bayangkan Hutan Tropis kita digundul oleh bangsa luar dan sebagiannya diambil alih oleh bangsa luar jga, kita hanya kebagian 0,1% dari hasil Hutan itu gan...
betapa sengsaranya kita emoticon-Mewek
emoticon-Turut Berduka kita emang harus bersyukur atas bahagianya INDONESIA A
Quote:


ane malah emoticon-Marah sama tuh foto, kejam banget dunia ini sampe2 hal2 sadis begitu marak banget...
udah akhir zaman ini gan, banyak2 beristigfar
nyawa kelihatan murah banget kayaknya....
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
nice post.... entah repost pa kaga, tetep bagus dengan penjelasannya...
miris gan..
gak kuat ane ngeliat nya emoticon-Matabelo
emoticon-Turut Berduka
klo ane yg paling sedih nyang ini gan...emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for no pertamax:
kaga keluar gan gambarnya emoticon-Bingung
keliatan nyawa bisa di beli ya gan...

moga aja di akherat ada bls nya semua tu orang" :maho
Sedih gan, bener2 menyedihkan... emoticon-Berduka (S)
miris gan emoticon-Turut Berduka
ane gak kuat liat ampe semua fotonya gan .
gak tega, mendingan ane gka tau aja lah sekalian emoticon-Big Grin