alexa-tracking

Pohon pelangi, pasti belum banyak yang tahu...masuk dulu gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006507893/pohon-pelangi-pasti-belum-banyak-yang-tahumasuk-dulu-gan
Thumbs up 
Pohon pelangi, pasti belum banyak yang tahu...masuk dulu gan
Rainbow Eucalyptus ( Si pohon pelangi )

emoticon-thumbsup

Doain jadi HT ya gan...

Quote:


Terlihat seperti lukisan tangan ya gan, tapi ini beneran lho...

Quote:


Quote:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Quote:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Quote:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Sumbernya 1, 2, 3.

Ini ane tambahin videonya gan...moga2 suka




Di FJB ada lapaknya agan audrisca ...kalo mau nanem...INI LINKNYA GAN
Pohon Pelangi
Tolong di rate ya gan...

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Trit ane yang laen

Dua Sendok Cuka Usir Lemak Jahat
Mahasiswa Unibraw Ciptakan Biskuit Tinggi Energi dari Ubi Jalar
POHON yang BISA BERJALAN...masuk gan ( pic + video )
Manfaat Susu yang Sebenarnya
Mengapa nyamuk suka darah manusia ? ( yang belum tau...baca dulu)
Bunga Safron penghasil rempah termahal di dunia ( Buset dah )
Quote:


ane udah pernah tau gan..
ane pikir pelanginya di daon-nya gan.. ternyata di batangnya..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
nitip Trit :
udah 2 taon ngaskus tau2 ane kena auto banned
emoticon-Turut Berduka
Ya, ane belum tau gan
duduk dulu ah......... emoticon-linux2 sambil emoticon-coffee
kerenn gan pohonnya, nice inpoh emoticon-thumbsup
bagus banget tuh pohon gan,,
klo di jadiin bonsai bagus banget kali gan,,,
batangnya bisa warna-warni gitu ya emoticon-Matabelo
nice inpo gan emoticon-Rate 5 Star
wah ane kirain kerjaan seniman yang iseng gan emoticon-Ngakak
nice info gan

ane emoticon-Rate 5 Star biar jadi HT ya gan!
yup, ane pernah liat nih di discovery chanel.he...
emang keren ini pohon, tapi kalo malem suka ngeluarin bau yang kurang sedap.he...
Ane bantu sundul aja gan.. emoticon-Sundul:
emoticon-Belo
ternyata pelangi ga cuma muncul di langit aja emoticon-Hammer
Pohon pelangi, pasti belum banyak yang tahu...masuk dulu gan
di daerah tropis bisa tumbuh g gan? emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star
wah keren gan.coba di sini ada pohon kya gt jg. pasti ud d colongin sm org2 kita hehe
itu yang keluar warna merah getahnya ya gan?? ane bantu emoticon-Rate 5 Star
waow...keren2 gan emoticon-flower
itu sotosop ap asli gan

ko ane baru tau
keren kayak dicat aja tuh pohon emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
mantep gan..baru liat nih ane..emoticon-Big Grin

ane doakan jadi HT emoticon-Rate 5 Star