alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006506774/share-pengalaman-mengirm-sms-dengan-hape-pertama-agan
[Share] pengalaman mengirm sms dengan hape pertama agan
Pagi Gan,, share donk Gan pengalaman agan waktu pertama punya hape trus agan sms pertama buat siapa?

Pengalaman TS
Spoiler for pengalaman:


mohon maaf kalo

emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Mohon Keikhlasannya

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Offline. emoticon-siul:

emoticon-norose salah sasaran ya gan..
trus gmana nih skarang sama Mey, uda jadian? emoticon-Wink
kasihan banget, lain kali hati-hati gan emoticon-Big Grin[Share] pengalaman mengirm sms dengan hape pertama agan
akhirnya kita jadian Gan, tp skrg udah putus,.. cerita waktu ane SMA gan.. emoticon-Malu
waahahaahahaha buset dah ;P langsung kena emoticon-Hammer2 dari bokapnya.
hati hato gan mending di telfon dulu emoticon-Big Grin

btw ane pertamax!
lupa ane gan.
udah lama banget sih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)

kasian TSnya naksir ma bokapnya tuh cewe emoticon-Ngakak (S)
da nggak inget ;;;emoticon-Embarrassment[Share] pengalaman mengirm sms dengan hape pertama agan
Quote:Original Posted By dochip
waahahaahahaha buset dah ;P langsung kena emoticon-Hammer2 dari bokapnya.
hati hato gan mending di telfon dulu emoticon-Big Grin

btw ane pertamax!


Maaf Gan, pertamaxx habis, minyak tanah aja, mau gak?
Quote:Original Posted By fikri9ball
emoticon-Ngakak (S)

kasian TSnya naksir ma bokapnya tuh cewe emoticon-Ngakak (S)


pertama kali sms pake hape gan, langsung kena damprat.. emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane masih inget bener tu gan pertama ane sms...
waktu itu kelas 2 smp
ane d sms duluan ama gebetan ane...
berhubung ane masih sangat awam ane pake huruf gede semua,trus g ada singkatan sama sekali...
mirip bgt sms mentri k presiden...
ne hp pertama ane
Spoiler for c25:
bapaknya sekalian di tembak gan :maho:[Share] pengalaman mengirm sms dengan hape pertama agan
wah nyasar deh gan..
pertama kali sms ke kawan2 haha
kasian TSnya emoticon-Ngakak (S)
mau ngincer anaknya malah dapet bokap nya emoticon-Ngakak (S)
yang boneng gan
wkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak makanya di telpon dlu gan...
emoticon-Ngakak hati" mangkanya .....
walah ada ada saja tu cewe
×