alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006506205/ask-klonengan-gadis-sampul-2010--gina-meidina-putri
(ASK) Klonengan Gadis sampul 2010 ( Gina Meidina Putri )
Ane cuma sekedar share dan tanya pendapat agan, menurut agan ini cewek gimana dan harus di apain ?
1.Dia ngaku ke temen ane gadis sampul tinggal di bandung,kalo menurut ane sih HOAX gan, jelas-jelas dia asal temanggung jawa tengah.
2.Dia bikin Fb yang isi fotonya punya Gina Meidina Putri (Finalis Gadis sampul 2010)
3.Si anak ini sempet telpon2an sama temen ane, dan bahkan pacaran
4.Temen ane yang kadung suka, kagak percaya kalo ane bilangin ini HOAX
5.Dia suka cari perhatian sana sini, bilang sayang ke temen-temen ane, akhirnya pada salah paham ribut deh mereka.



Gadis Sampul 2010 ( Gina Meidina Putri NO.2 )
http://archive.kaskus.co.id/thread/4661086

Gina Meidina Putri
http://www.gadis.co.id/profile/ginam...log/gina.d/2/3

Twitter Aslinya Gan
http://twitter.com/ginameidinaa

Plixi Aslinya Gan
http://plixi.com/3615933

Ini Klonengan FB-Nya Gan
[URL="http://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=100001657518515"]http://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=100001657518515[/URL]

Thanks Gan Udah Mampir emoticon-I Love Kaskus
ini hoax? Ajakin kopdar gan(ASK) Klonengan Gadis sampul 2010 ( Gina Meidina Putri )
hoax....
emoticon-Bingung
yang dibawah ane kayaknya tau dah
Pasti hoax gan,..
jangan maw kalo minta pulsa ato apa2an,..
sumpah ane kaga tau gan....
coba aja ketemuan agn,, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By heartzbreaker
coba aja ketemuan agn,, emoticon-Big Grin


Selalu alasanya sibuk gan, yang keluar kota yang kuliah, padahal dia ngaku kalo pacar temen ane, dan tanya-tanya kegiatan apa aja yang temen lakuin disini
mencurigakan gan
tanya aja ke twitternya emoticon-Bingung (S)

klo mau lebih yakin ajak yg ente kira palsu untuk webcam chat. emoticon-Bingung (S)

memang klo orang udah terlanjur naksir sih, udah gelap mata.
tapi kemungkinan klo dia asli bisa aja emoticon-Bingung (S)
tanyain langsung aja lewat twitternya gan , jadi bisa tau tu asli pa hoax emoticon-Smilie
mantep gan,,,ana rate bintang 5 ya...emoticon-Malu(ASK) Klonengan Gadis sampul 2010 ( Gina Meidina Putri )
Uda di beri aja gan
kalopun ga hoax.. kurang cakep kalo kta ane gan.. jgn terlalu percaya ma cyberlove gan.. tau2 nanti kayak kasus nya icha(anastasia) haha ngeri...(ASK) Klonengan Gadis sampul 2010 ( Gina Meidina Putri )
sepp dah gan lanjuttt emoticon-Ngacir(ASK) Klonengan Gadis sampul 2010 ( Gina Meidina Putri )
penipuan ini mah, tp confirm dulu aja resminya

By Ody Permana Putra

gue orang Temanggung gan dan gue kenal sama gina dia anak sma 1 Temanggung terus sekarang kuliah di ugm , menurut saya dia orangnya manis dan cantik bgt koq
Mungkin bawah ane tau gan
Quote:Original Posted By odipermanaputra
gue orang Temanggung gan dan gue kenal sama gina dia anak sma 1 Temanggung terus sekarang kuliah di ugm , menurut saya dia orangnya manis dan cantik bgt koq


ane juga orang temanggung gan, tapi kok ga tau ya emoticon-Bingung
itu mah hoax gan
×