alexa-tracking

tanya jawab sekitar SERANGGA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006500331/tanya-jawab-sekitar-serangga
Inspiratif 
tanya jawab sekitar SERANGGA (pict)
assalamualaikum

agan dan sista semua, ane disini cuma mau menjawab beberapa pertanyaan yang sering kita tanyakan. ini baru sebagian loohh... masih banyak lagi pertanyaan yang lainnya

NO REPOST
Spoiler for bukti:


monggo disimak...

mengapa kupu kupu menyukai bunga ?

Spoiler for jawab:


mengapa ngengat mengitari lampu ?

Spoiler for jawab:


bagaimana ulat kantung menjadi ngengat ?

Spoiler for jawab:


mengapa mata sibar sibar begitu besar ?

Spoiler for jawab:


mengapa kumbang skarab bertanduk ?

Spoiler for jawab:


untuk apakah antena yang panjang ?

Spoiler for jawab:


bagaimana kumbang antena panjang menggerik ?

Spoiler for jawab:


mengapa kumbang rusa bersepit ?

Spoiler for jawab:


mengapa kumbang koksi mengeluarkan cairan kuning sewaktu di tangkap ?

Spoiler for jawab:


mengapa kunang kunang bercahaya ?

Spoiler for jawab:


mengapa tonggeret menyemprot kalian ?

Spoiler for jawab:


mengapa semut saling menyentuh dengan antenanya ?

Spoiler for jawab:


mengapa lebah menyengat ?

Spoiler for jawab:


bagaimana tawon membuat sarang ?

Spoiler for jawab:


mengapa rayap kita basmi?

Spoiler for jawab:


CMIIW

ini baru sebagian dari ratusan tanya jawab sekitar serangga.
mohon di bantu rate komen dan cendolnya yah...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tambahan dari agan2 :
Spoiler for nih:
wooaaa gan, ane baru ngerti padahal udh umur sgini emoticon-Hammer (S)

emoticon-thumbsup maap blom isa kasi cendol gan... masi seumur jagung emoticon-Stick Out Tongue



eh.... pertamax yang pertama... T____T

tanya jawab sekitar SERANGGA
oh jadi gitu gan... ane baru tau gan.... nice share & nice info gan emoticon-2 Jempol
ada-ada aja nie TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gokil ah TSnya
Quote:


Quote:


ane cuma share gan emoticon-Malu
nampak pernah baca nie ane..
dari ensiklopedia ane wkt jaman ane masih kecil..
oh iyaa..
kalo ada yang gak ngerti..
sibar-sibar = capung/ dragon fly
kumbang koksi = kepik/ lady bug
(yang dipake bwt bikin sarang tawon kaki panjang) = ulat bulu

bwt TS bsa di taro di depan istilah2 ini..biar pada ngerti..
ok..
anyway..
kalo ada gambar pasti lebih menarik threadnya..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Quote:


ok gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
tanya jawab sekitar SERANGGA
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
tanya jawab sekitar SERANGGA
bagus gan pict nya
\temoticon-Blue Guy Cendol (L) \temoticon-Blue Guy Cendol (L)
bsorry gan dopost hapus aj
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

bantu sundul gan biar rame emoticon-Big Grin
gokil nih a gan emoticon-Big Grin
Info bagus btw banyak buku tentang serangga di perpus sebagai pengembangan info tentang serangga
makasi info nya gan
tp ane lebih tertarik ama kunang-kunang, cz kunang-kunang bs menghasilkan cahaya 98% dengan 2% panas, sedangkan ciptaan manusia yaitu lampu hanya bs menghasilkan 5% cahaya, dan sisanya adalah panas
sampe saat ini pun masih menjadi misteri
subhanallah

Bisnis untuk karyawan dan mahasiswa ! Komisi di bayar perminggu

Quote:

Spoiler for Bukti Penghasilan free member :


Spoiler for Bukti Penghasilan walopun belum aktif member :

.
Spoiler for :

Quote:

Bisnis untuk karyawan dan mahasiswa ! Komisi di bayar perminggu

Quote:

Spoiler for Bukti Penghasilan free member :


Spoiler for Bukti Penghasilan walopun belum aktif member :

.
Spoiler for :

Quote:
Si agan bisaan aja deh emoticon-thumbsup



Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
Takut sembarangan minum obat diet karena takut efek sampingnya ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms / whatsapp : 0898--895--2921