alexa-tracking

[PIC] 10 mobil paling lambat [PIC]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006499130/pic-10-mobil-paling-lambat-pic
10 mobil paling lambat!!!!!!
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:
Quote:


proton ny malay kok ngga masuk? emoticon-Embarrassment
Quote:


mungkin protonnya malay memang tidak layak dibicarakan di thread ini wkwkw
wakakakka ada mobilnya mr bean
nice info ganemoticon-I Love Kaskus
mirip kaya pnya si Bean emoticon-Big Grin
g yakin tuh yang peel bisa nyampe 98 kmh. nyang laen juga pada kenceng2..mgkn yg mph itu kmh gans
Quote:


yang mana gan ?
yang Fiat 126p ya ?
nice info gan!!
[PIC] 10 mobil paling lambat [PIC]
mobil Peel p50 kayak becak gan mendingan ane naik becak dari pada naik mobil kaya gitu gan
nice inponya gan emoticon-thumbsup
peel p50 enak gan bisa dipake belanja di supermarket, masuk ke restoran terus makan di meja, praktis gan, bisa masuk kantor

Quote:
Quote:


mungkin sumbernya ngeliat dari speedometernya yang sampe 98 doang kali ya gan wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk yaudah coba adu balap becak vs peel p50 gan wkwkwk emoticon-Ngakak
lambat2 juga yg penting irit kali ya emoticon-Big Grin
Quote:


bener juga nih gan, bisa masuk kantor
tapi kalo lift nya lagi mati lewat tangganya gimana caranya gan wkwkwk emoticon-Ngakak
wah lambat2 banget emoticon-Nohope itu yang terakhir mobil nya aneh emoticon-Ngakak
Quote:


lambat lambat yang penting selamat
mobil mr bean imut2 emoticon-Ngakak (S)
bentuknya klasik abies tuh gan,,,,
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
up up up silahkan dilihat lihat gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Tampilan dan kemampuan terkadang memang ga sebanding.. emoticon-Ngakak

[PIC] 10 mobil paling lambat [PIC]