alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006497065/tips-diet-ekstreem-ala-cewek-di-china
Tips diet ekstreem ala cewek di china
Tips diet ekstreem ala cewek di china

klik to join


Quote:
Quote:
gan.... setiap orang pasti pengen kurus dan langsing... ini ane dapat habis searching di google... semoga gak repost...

Para pelajar cewek china, punya tips diet yang benar-benar ekstrem emoticon-Takut. Untuk mengurangi berat badan, mereka makan cacing gelang agar tetap kurus saat melakukan interview pekerjaan, ini dilakukan karna kesempatan kerja bagi mereka kian sulit. Telur cacing gelang dalam perut mereka , membuat mereka kehilangan berat badan beberapa kilogram tanpa harus melakukan diet. emoticon-Najis

Tentu saja menelan telur cacing gelang sebagai pengganti diet, sangat berbahaya, dan samasekali tidak direkomendasi untuk menurunkan berat badan.

Beberapa teknik pengganti diet yang sangat aneh dilakukan oleh para cewek china untuk turunkan berat badan tersebut, antara lain :

* Mereka menatap foto-foto makanan selama beberapa jam untuk ber diet menekan nafsu makan mereka, supaya mereka kehilangan berat badan.
* Menggunakan sabun khusus untuk mengurangi berat badan, dan mereka bisa mandi 10 kali dalam seharinya.
entu saja, semua teknik pengganti diet untuk mengurangi berat badan ini samasekali tidak memiliki dasar ilmu yang jelas, dan bisa merusak kesehatan. Sekitar tahun 90 an para cewek china ini minum teh khusus, atau melakukan akupunkture untuk menekan nafsu makan.



Quote:
Spoiler for wanita china:


Spoiler for alasan berdiet, hahahaha:


Spoiler for cacing gelang:


Spoiler for sabun pelangsing:




SUMBER

Sebagai Kaskuser Yang Baik
Tips diet ekstreem ala cewek di china

Gak Nolak Klo Dikasih
Tips diet ekstreem ala cewek di china


thread menarik nih.. emoticon-Malu
Quote:


Serangga Yang Dapat Dikonsumsi
5 Musisi Dunia Multi Instrumen
Mengenal Lebih Jauh Tentang SWAT
Berkunjung Taman Wisata Alam Angke Kapuk
Inilah Gadget Paling Laris Sedunia
Solusi Bercocok Tanam Tanpa Sinar Matahari
Tips diet ekstreem ala cewek di china
Kumpulan Kereta Trem Udara Yang Menakjubkan
Teknologi-teknologi modern di zaman kuno
Ikan Indonesia Yang Banyak Di Cari Oleh Jepang
10 hal yang paling buruk di dunia

pertamax
nyiksa diri...
ahk elu
Quote:Original Posted By 27031995
pertamax


yah gan... ninggalin jejak doang

Quote:Original Posted By Habiebtainment
nyiksa diri...


namanya juga usaha gan... hehehe

Quote:Original Posted By TonyDoank
ahk elu


knapa gan?
ngeri amat caranya, bisa-bisa kurus kagak kena penyakit iya emoticon-Takut

Tips diet ekstreem ala cewek di china

Kunjungi thread ane ya gan


Tips diet ekstreem ala cewek di china
bener2 gila gan, mending menghindari daripada terlanjur gendut...
cacing idup gtu dimakan hiiii emoticon-Takut emoticon-TakutTips diet ekstreem ala cewek di china
wakkakakka
itu kursinya kebawa waktu dia berdiri emoticon-Ngakak
yang boneng ???

ane mending olahraga gan daripada disuruh makan cacing.
ane nyimak dulu gan, abis ini baru komeng


hi ..... ngeri gan, tapi manjur ya?






solusi sinyal modem nge-drop
emoticon-Takut banyak efek sampingnya tuh
cape deh... ampe segitunya....emoticon-Najis
Knp g nelen ulet bulu aja emoticon-NgakakTips diet ekstreem ala cewek di china
Yaelah mending kaga makan dah daripada miara cacingTips diet ekstreem ala cewek di china
Serem banget caranya,, pembiakan cacing di badan... emoticon-Takut

Mending juga olahraga, sehat...
makan cacing gelang segala emoticon-Takut
parah bener
wah ga janji..nti cacingan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By .hime.
Serem banget caranya,, pembiakan cacing di badan... emoticon-Takut

Mending juga olahraga, sehat...


bener gan... olah raga dan jaga pola makan cukup lah..emoticon-I Love Kaskus