alexa-tracking

Misteri Alam Ghaib / Tempat Tinggal Makhluk Halus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006494304/misteri-alam-ghaib---tempat-tinggal-makhluk-halus
Video & Image 
Misteri Alam Ghaib / Tempat Tinggal Makhluk Halus
Misteri Alam Ghaib / Tempat Tinggal Makhluk Halus




Quote:


Quote:


Gimana?? Agan agan percaya gak sama hal hal gaib?? Ane cuma mau share aja gan,boleh percaya boleh gak



Maaf kalau ane emoticon-Salah Kamar




Tapi mohon bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan





emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus








emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
serem gan
takut baca gini2an
Spoiler for JANGAN DIBUKA ! ! BB Banget :
pertama...xxx
salah kamar gan.........emoticon-Salah Kamar
emoticon-Takut
serem amat gan!!!
moga2 cepet pada sadar!!
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
setan buta warna gak ya kayak anjing?

Ngakak 

Quote:


Gak tau gan, ane gak pernah nanya emoticon-Malumalu
wow info tambahan nih
jangan2 jin pada main FB ya
Quote:


ngakak baca komen yang ini
ada tuh koleksi lengkap foto pocongnya emoticon-Ngakak (S)

Ngakak 

Quote:


Pake sedotan gan, kan ada tuh di hidungnya?? Sedotan kapas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ada itu cuma jin
merinding ane bacanya gan...emoticon-Takut (S)
wow
ada ya
gw sih percaya nggak percaya
nice info gan
emoticon-Kiss
Quote:


kalau menurut ane makhluk gaib tu ada, cm sebutan or namanya aja yang beda beda gan.. Setan, jin, Iblis, Hantu, Kunti emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


Nih, tambahan info tentang jin
Spoiler for Jin:
yg gambar pocong itu real gan?? emoticon-Takut emoticon-Ngakak

Misteri Alam Ghaib / Tempat Tinggal Makhluk Halus
Quote:



Menurut agan gimana?? Asli apa palsu?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waduh, itu yang pocong lagi arisan kali ya..? emoticon-Ngakak (S)

Inspiratif 

Tambahan dari thread ane diatas gan
Makhluk halus Paling terkenal di Pulau tempat ane tinggal
Spoiler for Kuyang:




emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
×