alexa-tracking

Seni Ukiran Buku Membentuk Patung-Patung Yang Fantastis!! (+PIC)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006493265/seni-ukiran-buku-membentuk-patung-patung-yang-fantastis-pic
Seni Ukiran Buku Membentuk Patung-Patung Yang Fantastis!! (+PIC)
Seni Ukiran Buku Membentuk Patung-Patung Yang Fantastis!! (+PIC)


Quote:


Quote:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


sumber

emoticon-army: Thread bermutu PhantomViva3 lainnya emoticon-army:

[MUSTREAD] Penyakit Aneh Yang Langka : Tidak Punya Rasa Takut

India Memamerkan Kue Terbesar Berbentuk Bangunan Hotel!! (+PIC)

Ornamen Hiasan Natal Termahal di Dunia!! (+PIC)

[OVERALL] 10 Film Terbaik Tahun 2010 (WITH PIC++)


Quote:
no junk yaaa emoticon-Smilie
emoticon-Belo

sungguh unik bukan dari batu tapi dari kertas emoticon-Belo

huwediyan....
muwangtav...
uwapik...
ini nih...calon HT...
Quote:

fantastis banget gan patungnya emoticon-2 Jempol
Seni Ukiran Buku Membentuk Patung-Patung Yang Fantastis!! (+PIC)
gila super kreatif banget parah!!!
Quote:


kreatifnya banget2an gan emoticon-Big Grin

Quote:


yoi gan. lebih susah di ukit tapi hasilnya lebih bagus emoticon-Belo

Quote:


edyan tenan ya gan emoticon-Big Grin mudah2an HT yaaa emoticon-Smilie

Quote:


seperti yang ane bilang gan emoticon-Big Grin
keren juga tuh gan hasil jadi nyaemoticon-Smilie
kalau ane yang bikin pasti amburadul tuhemoticon-Big Grin
wow hebat banget
pasti seniman yg handal nie emoticon-Wink
itu sih ga keren..
tapi sangat keren, bisa gitu dari buku doang gan emoticon-Matabelo
wah,keren gan....kalo yg kepala budha tu ug paling keren....
Uweeeew terlaluu niat gan..
Tapiii.... Mantaaaps.. emoticon-Matabelo
Kereen emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo bisa jadi kaya gitu, ukirannya. Apalagi yang patung itu, keren amir.
Ane emoticon-Rate 5 Star
Wooww'.. Kereen gan, bener2 diluar kebiasaan bikin patung. emoticon-Big Grin
Wah,keren gan.
Kreatif banget yg buat.
Seni Ukiran Buku Membentuk Patung-Patung Yang Fantastis!! (+PIC)
Keren sumpah...emoticon-I Love Indonesia
Quote:


iya bener gan dia udah handal bikin patung emoticon-Big Grin

Quote:


hahaha udah pesimis aja gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


sangat2 handal gan emoticon-Big Grin

Quote:


setubuh emoticon-thumbsup:

Quote:


makasih yaaa ratenya emoticon-Smilie
Quote:


yooi gan ane juga sumpah emoticon-Big Grin
wow, dari buku bs jd bgtu ya emoticon-Amazed
emoticon-Rate 5 Star smoga jd HT om