alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006492326/pemilik-apartemen-paling-nekat-di-dunia
Pemilik Apartemen Paling Nekat di Dunia
Quote:Jangan Lupa!Pemilik Apartemen Paling Nekat di Dunia

Quote:
Yang Pasti No emoticon-Repost
Spoiler for Bukti No Repost:



Quote:Pemilik Apartemen Paling Nekat di Dunia

Quote:Aksi nekat pria ini bukanlah untuk mencari sensasi. Tetapi karena memang karena keinginannya untuk membersihkan kaca tempat ia tinggal di gedung pencakar langit Pantai Jumeriah, Dubai.
Pria ini sepertinya enggan untuk membersihkan kaca apartemen miliknya kepada orang yang ahli, sehingga ia nekat keluar kamar dan membersihkan kaca jendela apartemennya dari lantai 34.
Hanya mengenakan celana pendek, pria tersebut bergelantungan dengan satu tangan memegang jendela sedangkan tangan lain menggunakan sikat pembersih yang panjang.
Seperti dikutip the Sun, Selasa (28/12/2010), pria itu pun dengan santainya membersihkan kaca jendela tanpa tali pengaman yang terikat pada tubuhnya.
Aksi pria tidak dikenal ini berhasil direkam oleh penghuni apartemen yang terletak di seberang kamar pria nekat itu. Tidak diketahui identitas pria nekat tersebut, tetapi yang jelas kelakuannya sendiri telah membahayakan dirinya sendiri.


Quote:
Jangan Dicoba Ya Gan emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Makasih Gan Udah Mampir
Spoiler for Jangan Lupa:


Quote:Thead Lain

[Poll] Alasan KASKUSER Yang Merokok Pernah Berhenti Merokok
[HOT]Hati - Hati Kejahatan Memasukkan Gula Ke Dalam Knalpot Kendaraan
[Share] Sejarah Detective Conan
Pemilik Apartemen Paling Nekat di Dunia
[HOT]Ada Orang Mirip Artis KASKUS!
Solusi Korea Mengatasi Anak - Anak Malas
Quote:
WTFK !!
Welcome To Forum KasKus !!



abis digigit laba-laba radioaktif sob emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By UtakUtik


abis digigit laba-laba radioaktif sob emoticon-Embarrassment


bisa aja gan..
=="
emoticon-I Love Kaskus
wah ane gk bisa tuh suruh kayak begituan,

baru liat bawah aja dengkul ane dah lemes emoticon-Frown

Thumbs up 

kacau emoticon-2 Jempol
ngeri....g pke tali pengaman lgi....
gila !
nekat abis tu orang gan emoticon-Big Grin
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ga sanggup bayar tukang bersihin kaca kali tuh pengelola apartemen nyaemoticon-Shutup
emoticon-Takut ngeri gan liat nya,berani amat tuh orang emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By My1st
wah ane gk bisa tuh suruh kayak begituan,

baru liat bawah aja dengkul ane dah lemes emoticon-Frown

emoticon-Ngakak Sama gan, ane jg kalo naek ke atap rumah, lutut lsg gemeteran emoticon-NgakakPemilik Apartemen Paling Nekat di Dunia
buset.. dah gila kali tuh orang emoticon-Nohope
nekat bener dah emoticon-Nohope
jangan di coba ya gan..
Don't try this at home...
berbahaya gan :d
wah dia kyny abis digigit am laba-laba x yah..jadinya dia pikir bs jadi sapiderman
Quote:Original Posted By phonic17
ga sanggup bayar tukang bersihin kaca kali tuh pengelola apartemen nyaemoticon-Shutup


kayakny c gtu yach gan emoticon-Shakehand2
sungguh terlalu.... beraniemoticon-I Love Kaskus
buset dah...punya nyawa banyak kali tuh orang emoticon-Cape d...
orang berani mati tuh
mana gak pake pengaman lagi
baju pun gak pake
Quote:Original Posted By persentasi
orang berani mati tuh
mana gak pake pengaman lagi
baju pun gak pake

hahahaha.. emoticon-Ngakak
itu kalau jatuh dapet asuransi nga yah gan