alexa-tracking

Pemilik Apartemen Paling Nekat di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006492326/pemilik-apartemen-paling-nekat-di-dunia
Pemilik Apartemen Paling Nekat di Dunia
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


abis digigit laba-laba radioaktif sob emoticon-Embarrassment
Quote:


bisa aja gan..
=="
emoticon-I Love Kaskus
wah ane gk bisa tuh suruh kayak begituan,

baru liat bawah aja dengkul ane dah lemes emoticon-Frown

Thumbs up 

kacau emoticon-2 Jempol
ngeri....g pke tali pengaman lgi....
gila !
nekat abis tu orang gan emoticon-Big Grin
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ga sanggup bayar tukang bersihin kaca kali tuh pengelola apartemen nyaemoticon-Shutup
emoticon-Takut ngeri gan liat nya,berani amat tuh orang emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Ngakak Sama gan, ane jg kalo naek ke atap rumah, lutut lsg gemeteran emoticon-Ngakak
Pemilik Apartemen Paling Nekat di Dunia
buset.. dah gila kali tuh orang emoticon-Nohope
nekat bener dah emoticon-Nohope
jangan di coba ya gan..
Don't try this at home...
berbahaya gan :d
wah dia kyny abis digigit am laba-laba x yah..jadinya dia pikir bs jadi sapiderman
Quote:


kayakny c gtu yach gan emoticon-Shakehand2
sungguh terlalu.... beraniemoticon-I Love Kaskus
buset dah...punya nyawa banyak kali tuh orang emoticon-Cape d...
orang berani mati tuh
mana gak pake pengaman lagi
baju pun gak pake
Quote:

hahahaha.. emoticon-Ngakak
itu kalau jatuh dapet asuransi nga yah gan
×