alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006487853/tebak-gambar-apa-hayoo--untuk-yang-merasa-punya-pengetahuan-umum-tinggi
Merasa punya pengetahuan umum tinggi ?? tebak gambar ini !!
Langsung aja gan... Silahkan bagi agan-agan yang pernah liat sebelumnya, atau punya pengetahuan yang tinggi, di tebak ya...

Spoiler for Tebak Gambar:



Pasti ga bisa tebak kann...?? hehe

Spoiler for jawaban:


Spoiler for tebakan agan-agan sekalian:


wajib dateng & komentarin punya ane ya gan

url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8966275]Indonesia mencapai Moksa ? antara Jayabaya, Suku Maya, sampai Bunda Maria.[/url]
Pintu Masuk Tercanggih di Pusat Perbelanjaan Indonesia
Merasa punya pengetahuan umum tinggi ?? tebak gambar ini !!
[BB++] Itu cewe, jual diri atau apa ya gan ? Beli 1 dapet 2 katanya (berarti dapet 3)
[PARAH] Website PSSI belum bayar gan.. atau di hack ?
Kalo Ketemu Nurdin Halid, agan/aganwati pada mau nanya apa ke dia ?
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7244373]Agan Sedang Bertengkar dan emosi sama pacar? Ucapkan kalimat ini !!/[url]

Bagi yang berkenan silhakan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

atau paling tidakemoticon-Rate 5 Star yaaa... Terima Kasih....
emoticon-Najis Tebak gambar apa hayoo ???? [untuk yang merasa punya pengetahuan umum tinggi]
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




gaket IHHHH.
wah tebakan ane bener
wow keren gan.. biasanya bayi org yg digituin emoticon-Matabelo
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
wadu sapi ya gan
apaan tuh... koq gak kyak sapi.. emoticon-Takut
Mau diapakan tuh sapi gan emoticon-Embarrassment
DP gan emoticon-Najis
ane kira apaan gan emoticon-Najisemoticon-Najis
agan ngasih soal langsung di jawab, jadi ga penasaran deh..
we,,,,,,,,suruh nebak tapi si agan ndri yg jawab emoticon-Ngakak (S)
Diawetin pake aer raksa apa formalin ??
hii,, serem gan,, ane kira td ank kuda emoticon-Embarrassment
Pakek Air Cuka emoticon-Ngakak
wew .
gede yaah emoticon-Takut
serem juga ya emoticon-Takut
ane kira janin anjing gan... Angle nya agak kehalang, nggak kelihatan jelas bentuk kepala nya.
gila bener gan... ane kira ember biasa doank....