alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006485946/20-patung-patung-es-spektakuler-dari-seluruh-dunia
Thumbs up 
19 patung-patung es spektakuler dari seluruh dunia
20 patung-patung es spektakuler dari seluruh dunia

Ni gan foto foto keajaiban yang berasal dari pemahat pemahat ahli yang udah mahir banget simak aja gan

Simak, Comment and Rate

emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo bisa
ane juga ga butuh emoticon-Blue Guy Bata (L) coz rumah ane masih kokoh

emoticon-Matabelo

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:

Spoiler for ES:


Jangan Ngejunk ya gan
Jadi Kaskuser yang cerdas


Gimana gan ?

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus

*update gan

ada orang Indonesia yg bekerja di amerika yg buat tu patung

patungnya no 4 gan


mampir gans
Cara Menambah Kecepatan Internet Pada Winddows XP 20 patung-patung es spektakuler dari seluruh dunia

anjiir keren2 banged gan.. emoticon-Matabelo
ada yg bikin motor jg.. emoticon-Ngakak








| A d v e r t i s i n g |
Spoiler for High-End System:
gagal diamankan pertamaxnya
emoticon-Mewek
Wih keren banget gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By egy1st
gagal diamankan pertamaxnya
emoticon-Mewek


seddah atas ane cepet banget...jadii gagal permaX emoticon-Turut Berduka
kapan ya Indonesia bisa buat kayag begono?
bagus...
teknik bikin es nya tingkat tinggai

[PIC] 2 anak nakal yang bikin timNas kita kalah!!
[PIC] Aziz Gagap The Last Airbender(book OVJ)
Wuihhhhh emoticon-Matabelo keren gan!
emoticon-Rate 5 Star :On
Xear ynkerut’yun™
busyet gan keren amat ya
Quote:Original Posted By Arvell

anjiir keren2 banged gan.. emoticon-Matabelo
ada yg bikin motor jg.. emoticon-Ngakak








| A d v e r t i s i n g |
Spoiler for High-End System:


ypi gan ini seniman kelas kakap

Quote:Original Posted By kandebruk
kapan ya Indonesia bisa buat kayag begono?


Indonesia juga pernah buat tapi tempatnya ga mendukung

Quote:Original Posted By FoL
bagus...
teknik bikin es nya tingkat tinggai



[PIC] 2 anak nakal yang bikin timNas kita kalah!!
[PIC] Aziz Gagap The Last Airbender(book OVJ)


tinggi kali gan
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rambooooooooooo
busyet gan keren amat ya


yoi gan susah banget ngerangkainya musti ada ketelititan Khusus
apakah itu asli??
benar-benar kagum ane gan.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rahmatapa
apakah itu asli??
benar-benar kagum ane gan.. emoticon-Big Grin


ya iyalah gan masa boongan
gileeee, hebat bener tuh yang buatnya.... unbelieveble....
Quote:Original Posted By rookie.kaskus
gileeee, hebat bener tuh yang buatnya.... unbelieveble....


sama gan ane juga ga percaya itu buatan manusia coz mangstab bgt sih20 patung-patung es spektakuler dari seluruh dunia
kerennya emoticon-Matabelo
manteb bener gan,bisa ga ya dibuat di Indonesia?
Quote:Original Posted By lumajanger
manteb bener gan,bisa ga ya dibuat di Indonesia?


bisa gan yang penting kita mau belajar20 patung-patung es spektakuler dari seluruh dunia
fantastis keindahan dari 20 patung es yang menakjubkan, ane suka taman bermain yang ada bianglalanya
buset keren amir gan, punya nilai seni tinggi tuh emoticon-Matabelo
Wah..keren gan...bisa cair gag tuh gan? emoticon-Ngakak