alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006484991/agus-fadly-taqwan-kembali-beraksi-penipu-di-fjb-bantuin-ngelacak-regional-medan
AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
Permisi mimin n momod,
Maaf gan,klo ane salah kamar,ane pingin agar semua orang tau,
ane mau ngasi tau kalau agus fadly taqwan kembali beraksi,
Search aj Agus Fadly Taqwan
Gan,id sebelumnya bun.bun threadnya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5923753
dya punya id kaskus baru lagi,atas nama pelori
Nih threadnya ada 2 http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6420233
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6420089
dia nyuruh ane transfer k
rekening BNI daerah medan
No. 0179468362
Agus Fadly Taqwan

Dia ngasi gw fb palsu atas nama Shuujin Agito Kuraya http://id-id.facebook.com/profile.ph...00001760166356 ,
Ane curiga krn gak ad foto asli dia satu pun,
Trus aktivitas dia komen cuma bertiga aj,
yaitu dengan Upik abu http://www.facebook.com/profile.php?...00001712184213 , dan Acuz Shuujin Zaoldyeck (Cuatro Espada) [url]http://www.facebook.com/auah1?sk=photos#!/auah1?sk=info[/url] ,
No.hp dia 085664114351

Semoga agan2 gak ketipu ma dia,
Kayaknya dia udah non.aktifin fb.nya gan,
yg pasti dia dari medan,
kaskus regional medan tolong lacak ni orang,
Sekolah ni orang di SMAN 2 Medan,
Bersihkan FJB dari penipuan....
Gila masih sekolah aja dah nipu..gymana gedenya ntar????AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
dia jualan apa aja gan?AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
bantu sundul aja gan, biar cepet ketangkep, kecil2 udah nipu gedenya mau jadi apaan? emoticon-HammerAGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
Pasti sodaranya si poltak,,,,,AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
semoga dosanya diampuni ganAGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
Eduuun gelo, mana gw lg kerajingan online shop krn gak bisa keluar rumah, jadfi takut euyAGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
Bahaya tuh gan. Kesucian fjb bisa ternoda.AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
Quote:Original Posted By chairilholic
Bersihkan FJB dari penipuan....
Gila masih sekolah aja dah nipu..gymana gedenya ntar????

bner gan mau jadi :maho kali dia gan..AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
Wah yang kaya gini nih harus segera di basmi.....AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
BANTAAAAAAIIIII.....!!!!AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
Klo ktemu bakar hidup'' tu org *mode sadis is onAGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
waduh,, TUTI seperti itu,, di cari aja orang nya gan,, biar jera
Sodara nya gayus tambunan kah??AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
lagi2 penipuan emoticon-Cape d...
Basmi ganAGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
kalo ketangkep ane cium dia :maho :mahoAGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
dasar penipu
emoticon-Marah:AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
Semoga lekas ketangkep. AGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.
hati hati penipu .ahoAGUS FADLY TAQWAN KEMBALI BERAKSI [PENIPU DI FJB] bantuin ngelacak regional Medan.