alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006484708/cara-memperkuat-sinyal-modem-usb
Cara Memperkuat Sinyal Modem USB


Pertama

Siapkan kaleng obat nyamuk semprot. Bisa berbagai merk seperti H*T, B**g*n dan sebagainya. semakin besar semakin baik. oya, yang kaleng ya.. bukan yang plastik. isi atau kosong ngga masalah.

Kedua

Siapkan keping cakram dvd atau vcd. apa saja. baik yang bekas atau yang baru. yang penting ada bagian cakram yang mengkilap sebagaimana keping vcd/dvd.

Cara pakainya amat sangat gampang.

Nyalakan komputer dan koneksikan modem anda seperti biasa.

Lalu dekatkan kaleng obat semprot nyamuk di modem anda. tidak perlu bersentuhan. cukup berdekatan saja.

Letakkan cakram dvd dibawah modem. bagian mengkilat mengarah ke atas.

Sudah. silahkan internetan.. (haa.. gitu aja) yaa.. bgitu saja.

Tadaaaa…. rasakan peningkatan sinyal internet anda.


Awalnya Ane juga tidak percaya. Karena penasaran daku coba aja.
eh bener lho.. sinyalnya jadi naek 2 bar. dan cukup stabil. ngga naek turun lagi.
alhasil internetan pun jadi lancar. modem daku sierra881.
Sebagai contoh berikut daku kasih screenshoot cara pakainya..

Cara Memperkuat Sinyal Modem USB

SELAMAT MENCOBA


Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Sundul Up
Kocak gan tips nya... emoticon-Ngakak (S)

btw, laptop kita mirip... emoticon-Embarrassment
Boleh jg ni di coba emoticon-Big Grin
Ane coba dl ya gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By vgaCard
Kocak gan tips nya... emoticon-Ngakak (S)

btw, laptop kita mirip... emoticon-Embarrassment


Tapi terbukti gan..

wah, ane ga nyri laptop ente ya gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ubie_bakar
Boleh jg ni di coba emoticon-Big Grin
Ane coba dl ya gan emoticon-Malu


Coba aja gan..
mudahan bisa koneksi dengan cepat gan..
Quote:Original Posted By Rifz008
Tapi terbukti gan..

wah, ane ga nyri laptop ente ya gan.. emoticon-Ngakak


bs gw coba ntar klo pake gsm, skrg msh cdma emoticon-Embarrassment
nice share gan emoticon-thumbsup
ane mau eksperimen pake obat nyamuk bakar ah emoticon-Ngakak
Keren gan, tapi ane udah pake loyangbolic emoticon-Nohope
kalo ane sih modem cukup ditaruh ditengah wajan,
untuk sinyal dipantau lewat QXDM emoticon-Embarrassment
emoticon-Repostrepost ga nih gan...????

kayaknya uda ada yg ngeshare....:maho:maho
lah kok pindah kemari, kan ada subforumnya di sini
wah, ane udah lama gak pake usb modem, pailng kalo lagi mobile doang gan emoticon-Malu (S)
nice share gan emoticon-thumbsup
boleh juga tuh...
kalo ane pake bolik2an, tapi pake kaleng... emoticon-Big Grin
Kalau Saran Ane...Mau Lebih Kenceng lagi Pake Kepingan Laser Disc Gan..Pasti Lebih Mantepemoticon-Ngakak
benr nih gan???

ntar ane coba dah gan

hahhahah
walaupun bentuk nya aneh
tips yang kocak gan..
tp bleh jg tuh dri pd hrs ngutak-ngatik modem..
emoticon-Ngakak
ane gag yakin gan..
emoticon-Bingung
coba dulu ahh..
sapa tau bisa ngebuting d1200p ane emoticon-Malu
nice info ganemoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia
beneran gan???

wah ane gak pnya kaleng obat nyamuk,,,
kosan ane bebas nyamuk sie...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kaleng pengharum ruangan aj deh,,, emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol