alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006484044/agan-blm-jago-photoshop-klo-blm-bisa-buat-yg-kyk-gini
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!
Langsung aja nih gan.
di rate ya gan. emoticon-Malu

di emoticon-Blue Guy Cendol (L) jg boleh

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

1. Huruf jatuh
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

2. Si mata banyak
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

3. Tangan terpotong
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!


4. Tim sepak bola
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

5. Hantu mie
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

6. Memilih wajah
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

7. Tangan dalam mata
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

8. Tiga wajah
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

9.Orang berlari
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

10.Sisi jahat
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

11.Ahli mencincang
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

12.Tangan yang cekatan
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

13.Muka kaki
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

14.Pukul muka
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

15.Kepala ayam
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

16.Beban kerja
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

17.Tidak ada ampun
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

18.Serangan burger
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

19.Menyedot muka
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

20.Sinus akan membunuhku
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

21.Menyetrika pakaian
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

UPDATE gan maaf klo emoticon-Repost dpt dr internet jg gan. emoticon-Ngakak
22.usb
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

23.berroda gan
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

24.buntut lampu
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

25.isi bensin
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

26.pisang?
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

UPDATE

27.cantiknyo
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

28.vokalis
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

29.dorong dorong
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

30.tendang BULAN!
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!

31.Basketball Player
agan blm jago photoshop klo blm bisa buat yg kyk gini!
Ane ma ga bisa2 pake sotosop
pertamax gan
asdasd
Kereen
ga minat ngedit fto emoticon-Peace
Quote:Original Posted By zambrodol
pertamax gan


sayangnya agan bukan pertamax. coba lagi y gan. hehe. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wah ane gk jago gan,.....
tp punya ente keren2 gan....
emoticon-thumbsup keren gan,, dewa soto nih
Quote:Original Posted By 1amtheking
wah ane gk jago gan,.....
tp punya ente keren2 gan....


ane jg ga jago gan, masih nubie dalam dunia pereditan poto. emoticon-Ngakak
foto ini mah ane dapet dari internet jg gan. emoticon-Ngakak
serem hasil soto nya



______________________________________________________________
Titip trit ane
tolong komen dan sundulannya


PLak! Tabloid Khusus Buat Nurdin Halid


Gambar Terbaru Planet2 dalam Sistem Tata Surya Kita
gak bisa gan, itu keren banget emoticon-Big Grin
mantab gan... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
banyak yg serem ya gan,, hahahaa

tapi yang eprtama keren tuh,, yg huruf jatoh,,, emoticon-2 Jempol
keren karyanya
Quote:Original Posted By IdiotCall
sayangnya agan bukan pertamax. coba lagi y gan. hehe. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


cpet amir gan emoticon-Malu
kueeeereeeen gan...
Quote:Original Posted By leonide
banyak yg serem ya gan,, hahahaa

tapi yang eprtama keren tuh,, yg huruf jatoh,,, emoticon-2 Jempol


setubuh sama agan, emang keren yang huruf jatoh itu gan. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
:maho KEMANA AJA LO

GAMBAR BASI !!
emoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoax
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
kerenn gan..
×