alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006479529/share-pengalaman-temennya-bapak-ane-gan
[share] pengalaman temennya bapak ane gan..
langsung aj ya gan emoticon-Toast

Quote:kejadian tahun 2000, temen ane cerita ama ane gan kalo bokapnya tuh kerja di ancol, nah kan bokapnya kalo pulang dari tempat gawenya malam sekitar jam 8an dan dia juga kalo pulang sering bareng ama temennya sampe stasiun senen soalnya bokapnya temen ane rumahnya di bekasi jadi selalu naik kereta kalo pulang, nah begitu dia nyampe stasiun bokapnya temen ane duduk di peron, nah begitu kereta dateng bokapnya temen ane langsung naik gan, nah begitu naik bokapnya temen ane merasa aneh aja ama orang yang ada didalem keretanya, kok smua pada diem ga bersuara sama sekali gan hening gitu, nah disitu bokapnya temen ane cuek aja ga peduliin, nah begitu kereta jalan bokapnya temen merasa panas dan berkeringat banyak gan ga tau kenapa bisa begitu, begitu bokapnya temen ane negur atau pengen ngobrol ama orang yang disampingnya orang itu hanya senyum-senyum gitu, ya dah dia langsung diem aja, nah begitu sampe di stasiun kranji turun dari kereta bokapnya temen ane langsung ditegur sama orang yang kerja distasiun kranji, trus orang yang kerja distasiun itu ngomong begini gan " bapak kenapa tengah malem jalan di pinggir rel kereta ini kan bahaya, nanti kalo bapak tersrempet kereta bagaimana? ", nah disitu bokapnya temen ane bingung and langsung bertanya ama orang yang kerja distasiun kranji " jalan dipinggir kereta?, orang saya naik kereta kok ", begitu kata bokapnya temen ane, trus itu orang yang kerja distasiun ngomong begini, " mana ada kereta jam segini pak, ini jam setengah 3 pagi ", nah pas orang itu ngomong begitu bokapnya temen ane pingsan ditempat dan dibawa kerumah sakit, dan dirawat selama 1 bulan, dan ia cerita ke ane katanya bokapnya naek kereta setan gitu, dan dia nanya ke orang-orang yang kerja di stasiun kranji kalo sudah banyak kejadian yang mirip kayak bokapnya gitu....

ane jadi emoticon-Takut gan denger bgtu and ga berani naik kereta diatas jam 8 malem....

tolong di emoticon-Rate 5 Star ya gan...

ane berharap banget emoticon-Toast

ane ga berharap emoticon-Blue Guy Bata (S)

tq agan semua moga ga pernah ngalamin kejadian yang diatas....
serem gan, kereta dari stasiun manggarai bukan itu ..??......hiiiiiiii...emoticon-Takut
apakah itu kereta hantu manggarai?

ane jadi emoticon-Takut
boljug neh jadi bahan pelajaran ane
Quote:Original Posted By panjicopper
apakah itu kereta hantu manggarai?

ane jadi emoticon-Takut


mungkin kali gan ane aj emoticon-Takut
udah sering denger gan cerita begituan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By diyanindra
udah sering denger gan cerita begituan emoticon-Big Grin


pernah ngalamin ga gan???
serem banget gan emoticon-Takutemoticon-Takut
memang begitu ya gan biasanya,,,,emoticon-Big Grin[share] pengalaman temennya bapak ane gan..
kereta setan ya gan?
[share] pengalaman temennya bapak ane gan..
emoticon-Takut

serem gan
woh mengerikan[share] pengalaman temennya bapak ane gan..
keren gan trheadnya..... smoga HT dehh.[share] pengalaman temennya bapak ane gan..
wahh nyokap ane juga pernah ngalamin tuh pas pulang dari kantor naik dari stasiun manggarai terus orang orang didalem kereta katanya mukanya pada pucet terus suasananya hening gitu, pedagang pedagangnya juga pada mundar mandir doang nggak ada yg tereak tereak! itulah pengalaman nyokap ane yg diceritain ke ane & untungnye nyokap ane nggak dibawa kabur sama tuh kereta hahaha emoticon-Takut
ngeri kali
next bintaro kah emoticon-Cool
waduw,,,, real ternyata,,, capek bener dah jalan,,, emoticon-Hammer2

Quote:Titip Lapak ne gan
Kaos Sport 100% Polyester Murah
buset ngeri bgt gan, ane jadi merinding bacanya....
wah ane kurang ngerti gan
emoticon-Takut:
serem gan, merending ane bacanya, klo pun mau pulang malem, mending jangan sendirian deh,
untung dikasih senyum doang ama yang disebelah, klo ampe ditakut2in gimana?
Di Stasiun Manggarai?