alexa-tracking

₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006471666/8362tahun-baru-an-a039la-orang-jepang8362
Poll: Yang agan suka dari Tahun baru jepang?
Kue Mochinya :Onigiri: 16.67% (7 votes)
Ampaonya :present: 16.67% (7 votes)
Makanannya :ricebowl::malu: 7.14% (3 votes)
Masyarakatnya yg antusias :siul::metal: 38.10% (16 votes)
Diskon dimana mana :o :linux2: 21.43% (9 votes)
₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪
₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪



Quote:


------------------------------------------------------------------------------


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


Quote:



Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :

Quote:

Spoiler for :


Quote:



Spoiler for :


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :

Quote:

------------------------------------------------------------------------------

Quote:


Pertama-tama dirate ₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪ dulu yah gan ₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪

Baru abis itu ane₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪ cendolnya gan

Jangan di bata ya gan ₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪
Mudah"an ane gak Repost ₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪



Quote:


Bagi cendol dong gan cendol! *klik gambar emoticon-Big Grin

[CENTER]
₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪


sama


Rate bintang 5 yah gan emoticon-Big Grin


₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪

[/CENTER]
wah sepi kali gan
Mantap banget gan...
tanoshisou
wah nice info gan..
barusan ane countdown di sojoji deket tokyo tower.. keren bgt pada ngelepas balon.. dan ada banyak jajanan disana..oh iya itu diskon di daerah tokyo ada jg gak gan? sampe ngantri2 nginep jg?.. masih sempet belanja nih, tgl 2 ane baliknya
ane countdown d shibuya lg shibuya lgemoticon-Nohope
_____________________________
klo awal taun d marih yg enak bnyak diskon gede2an dr baju amp elektronikemoticon-Big Grin
ad happybag tuh yg mantebemoticon-Big Grin
nih aj,shubuh2 gini d dpan toko dah ad yg ngantri,amp bawa koper kecil n selimut buat nungguin bukaemoticon-Ngakak (S)
ya sih tadi di daerah shibuya,omote sando mulai ada bbrp penampakan poster2 sale gede2an.. tapi antrian belum keliatan masih ada bbrp toko yg tutup malah.. besok baru pada buka...
wah agan agan di jepang T__T, kapan ane bisa ke jepang. wkwkk
Quote:


wah enak banget gan emoticon-Big Grin, dalam rangka apa gan kesana ?
emoticon-Embarrassment tahun baru di kota ane sepi gan,,,tepatnya di kota takamatsu-shi kagawa-ken
ga pernah ane lihat kembang api sa'at tahun baru,,paling lihat kembang api pas musim panas bulan 8 ,,, itu aja,,klo tahun baru,,sepi2 aja emoticon-Embarrassment
gile TS nye ngeflood parah...

menghitung hari om fugu san bertindakemoticon-Ngakak
nice inpoh gan emoticon-2 Jempol disini ane bisa belajar banyak budaya Jepang emoticon-Big Grin
mantabs gan , , Pengen bento yg di atas Donk emoticon-Request
ane juga belajar kok gan emoticon-Big Grinemoticon-Shakehand2
namanya shogatsu matsuri ya gan?
ane pernah dikasih pernik2 semacam boneka kepala singa (shishi) yg dikelilingi jerami gitu, tp ane lupa namanya apa emoticon-Hammer
wkwkkwk keren gan, ane paling suka makan yang bulet bulet kayak bapao gan tapi lupa namanya emoticon-Big Grin








₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪
ane demen mochinya gan emoticon-Genit:
Pengen bgt ane ke Jepang gan...
mangstabs gan info’a, menambah pengetahuan~! emoticon-thumbsup
₪¤Tahun Baru-an A'la Orang Jepang¤₪
mantabb gan info nya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
apalagi buat ane yg blom prnh ke jepang..wkwkemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

trit bagus yg kayak gini nihh yg prlu di sundul wkwk
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ane liad gambar makanan tahun barunya, selain lobster merah gede, yang laen ga menarik perhatian ane, warnanya terkesan monoton, beda ama masakan indo, mulai dari kare, nasi goreng, rendang, ayam bakar, warnanya menggoda semua wkkwkwk
×