alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006470678/jurus-jetu-hilangkan-jerawat-dan-alergi
Jurus Jetu Hilangkan Jerawat Dan Alergi
Gini gan, blm lama sih, taon lalu, ane tukang bisulan. Tiap kali makan telor, besok nya langsung bisul. Kalo makan seafood, langsung garuk2 seluruh badan.

Ane sering bolak balik ke Dokter...... Berhasil sih, tp sembuh/terbebas dari alergi nya hanya bersifat sementara.
Selama mengkonsumsi obat2an dari Dr, ane bisa nahan dampak dari makan telor dan makanan yg mengandung protein tinggi. Selebihnya, memble lagi, "welcome back bisul!"

Atas inisiatif ane, dari hasil berfikir sekenceng2nya, ane nyoba datangi PMI utk donorin darah ane. Karena ane yakin sekali, alergi selama itu bersemayam pada aliran darah ane.

Nah, seabis di donor, pertama kali dlm hidp ane, ane mrasa tubuh ane enakan. Tidur gampang, badan trasa ringan.
Pusing, sakit kepala yg waktu itu sering datang, lama menghilang. Pokoknya ane merasa fit banget dah.
Dan ane yakin, itu manfaat yg ane dapat dari mendonorkan darah.

Ada tetangga ane, dia abege, jerawatnya segede-gede bola pingpong, wkwkwk...yg ini ane becanda, gan.
Kasian, tu anak lagi puber-puber nya.
Karena ane kenal baik, maka ane saranin agar dia mendonorkan darah nya, dan dia ikuti saran ane. Hasil nya? dua kali donor darah, wajah nya mulai nampak klimis waktu itu. Apalagi sekarang,(karena dia rajin mendonorkan darahnya), tambah kinclong.
So, ane just want to share. Ternyata, mendonorkan darah itu, selain amal baik---menolong orang yg membutuhkan---juga positif utk kesehatan. Kita terproteksi dari serangan jantung dan stroke. Itu bukti positif (keuntungan) jangka panjang nya. Dan dampak nyata yg ane rasakan sekarang, ane merasa fit banget dari semenjak donor yg pertama sampe sekarang.
Jiwa ane lbh enerjik! Gatel2 karena alergi, sdh lama menghilang. Dan sumpeh dah, ane ga pernah bisulan lagi sekarang dan ane bebas mengkonsumsi makanan apapun!

Goodbye bisul...!!! emoticon-medicineemoticon-medicineemoticon-medicineemoticon-medicineemoticon-medicineemoticon-medicine

Jangan lupa rate ane ya gan, sredo nya! Dan bagi agan yg sudah mampu melempar cendol, lemparilah daku semangkuk cendol..!
emoticon-Big Grin ngarep... emoticon-Big Grin
Thx, smg agan2 yg nyimak trit ane masuk sorga!
nice infonya gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
nice info gan .. emoticon-I Love Kaskus
thanks infonya gan
setubuh ama TS, ane juga dulu pernah sering alergi gan, jadi kaligata,
naah pas udah donor darah, enakan nih badan
taro atas gan emoticon-Malu
nice info gan . selain amal ada manfaat nya lagi Jurus Jetu Hilangkan Jerawat Dan Alergi
nice inpo gan


[PICT] Contoh Murid Mesum

[PICT] Sikat Gigi Mesum
ahhh yg boneng gan?????:maho
selain itu juga tetep jaga kebersihan muka gan, jangan makan sembarangan emoticon-2 Jempol
tp, sarannya bagus gan, mendonorkan darah. selain nyumbang , kita juga dapet hasilnya, jerawat ngabur..
nais inpoh gan..
wow, boljug nih tips nya TS, sayangnya minimal 18 tahun yah? CMIIW emoticon-Big Grin
ane pasti nyoba nanti kalo udh bisa gan thanks infonya emoticon-Shakehand2
wah bisul, jerawat segede pingpong, sama alerginya nanti pindah ke orang yg pake darah agan dooong?.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tp ane takut jarum suntik gan emoticon-Takut
serius gan??tar malah makin banyak lg? emoticon-BingungJurus Jetu Hilangkan Jerawat Dan Alergi
Nice info nih gan emoticon-Big Grin
:mahosemoticon-Hi


emoticon-Matabelo
wah
untung ane ga jerawatan gan
emoticon-Peace


baru tahu ane gan emoticon-Smilie
ane ada alergi sama ikan, tapi ane ga bisa donor darah karena kondisi fisik ga memenuhi syaratemoticon-Hammer
jadi gimana dong gan?emoticon-Malu
ane baru tau hehe,....

Nice Inpo.."
ane baru tau
makasi infonya gan
nice sran ganJurus Jetu Hilangkan Jerawat Dan Alergi