alexa-tracking

11 Makanan Teraneh didunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006469909/11-makanan-teraneh-didunia
Cool 
icon-hot-thread
11 Makanan Teraneh didunia
Yang tidak habis pikir adalah awal mula mereka penemu makanan aneh ini punya inisiatif untuk menjadikan itu makanan. Bukankah masih banyak makanan nikmat dan wajar serta tidak menjijikan. Namanya manusia terkadang perilakunya bisa sangat mulia namun juga bisa juga disaat lain sangat rendah dan aneh. Namun inilah faktanya. Dari berbagai sumber kami merangkumkan untuk Anda makanan paling aneh yang dimakan manusia yang pernah ada dalam sejarah peradaban modern hingga saat ini.

1. Sate Kalajengking (Scorpion)
Kalajengkin yang merupakan salah satu hewan berbisa paling mematikan itu dibuat sate dan dimakan manusia? ngeri sekali. Namun menu makanan ini populer di Thailand dan beberapa negara lainnya.
Sate kalajengking.


2. Telur Yang Hampir Menetas (Sudah Jadi Embrio)
Mereka para penyantap makanan ini mengatakan makan embrio di telur yang sudah hampir menetas tersebut mampu memberikan energi kekuatan yang luar biasa, tapi bagi kita yang normal hal tersebut benar-benar sangat menjijikan.
Spoiler for picnya gan:

Spoiler for picnya gan:


3. Jangkrik Goreng
Kalau yang satu ini masih sering dijumpai di negara kita, selain jangkrik juga belalang dan menurut yang sudah pernah mencoba rasanya gurih. Namun bagi kita tetap saja aneh dan jijik memakannya.
Spoiler for picnya gan:


4. Otak Babi
Bagi Muslim 100 persen pasti menu yang satu ini haram alias tidak boleh dimakan. Melihatnya kok juga agak jijik ya karena lembek-lembek gimana gitu.
Spoiler for picnya gan:


5. Kepompong Ulat Sutera Panggang
Ini merupakan ulat sutera yang di buat sate lalu di panggang seperti kebab, rasanya gimana ya makan ulat?
Spoiler for picnya gan:


6. Sup Plasenta Menjangan
Membayangkannya mungkin tak sanggup karena selain menjijikan juga sangat aneh kedengarannya untuk dimakan.
Spoiler for picnya gan:


7. Laba-Laba (Tarantula) Goreng
Tarantula adalah sejenis laba-laba besar yang berbisa, lah yang beginian dimakan? duh aneh sekali kedengarannya kok ada yang mau ya?
Spoiler for picnya gan:


8.Testis Kambing
Kalau seperti ini kayaknya pernah dengar di negara kita, mereka bilang dengan “Menguntal” menelan biji testis kambing ini bisa kuat terutama dalam hubungan seks, Mungkin mitos kali ya..
Spoiler for picnya gan:


9.Ulat Larva Tawon
Cikal bakal tawon yang masih berbentuk ulat putih itu dimasak model seperti digambar ini. Jijik lagi lagi.
Spoiler for picnya gan:


10. Penis Banteng
Waduh yang satu ini serem sekali dengarnya, merinding deh dan pastinya jijik.
Spoiler for picnya gan:


11. Kumbang Air Besar Goreng
Kecoa yang biasa tinggal ditempat-tempat kotor itu digoreng lalu dimakan, kesimpulannya orang orang yang mau makan menu menu diatas kayaknya sudah aneh dan tidak wajar ya? Apa mungkin mereka cari sensasi atau kehabisan ide makanan sehat dan bersih.
Spoiler for picnya gan:


maap gan kalo ane emoticon-Blue Repost emoticon-Repost.... ane kan cuma ngasih info aja...

Yang mo ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) silahkan.. emoticon-thumbsup
tapi jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) gann... emoticon-Sorry

rate ***** ya gan!! emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Sedikit info dari agan ini emoticon-Big Grin

Quote:


dan 1 lg emoticon-Big Grin
Quote:
(srry gagal mlu ane IMG gan -___-)


Quote:

^ Yang itu ane bener2 jijik gan emoticon-Najis



thx ya agan atas infonya.. emoticon-Toast emoticon-Toast


SUMBER


Kunjungi thread ane yg laen gann..
Quote:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

SUNDUL Dlu ahh..
IIIIIWWW.... emoticon-Najis emoticon-Najis... jijik banget gan... males makan deh abis ngliat gituan, pengen muntahhhhhhh... emoticon-Najis ..

BTW... nice info gannn.. emoticon-2 Jempol
agan sukses bkin selera makan ane hilang emoticon-Nohope
najis banget.. ngeliat aja ga mampu emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
makanan yg bkin muntah smua
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


kwkwkwkw... GPP GAN... keep posting aja.. wkwkwkw...
baca nama makanannya aja bikin emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

makannya juga gan !
kayanya enak ya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Najis astaga jadi gak mood makan ane gaan... emoticon-Mewek

agan nemu makanan kyk gitu dimana? emoticon-Najis
mending ane puasa deh daripada di kasih makan itu.. emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:




WUAAHH.. dimana2 gan... ada 20an sebenernya tuh... tapi ane males ngepost lagi... jijik ngliatnya... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


wkwkww.. coba aja agan makan testis kambing tuh.. ada di indo kok.. wkwkwkw.. muntah 7 hari lu kyknya gannn.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kecoa Goreng

Maap Gan..yang terakhir (Last Pic) itu bukan Kecoa..
Tapi Kumbang Air Besar..

Silahkan di cek & ricek lagi yaa.. emoticon-Wink
Quote:


ooohh iya gan.. thx ya gan.. untung aja agan bilangin.. ihihhi
ane dpt dari tmn ane kecoa katanya.. skali lgi thx deh gan .. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
udah kehabisan bahan makan kyaknya ganemoticon-Hammer2
11 Makanan Teraneh didunia

salah judul

11 makanan menjijikan tuh gan hrus.ny emoticon-Najis
11 Makanan Teraneh didunia
wah penis kuda ? WTH ? :emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:



wkwkwkw... klo menjijikan makanannya aneh jg kan gan?? ahhahaha