alexa-tracking

Sepeda Penghasil Air Jernih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006463390/sepeda-penghasil-air-jernih
Inspiratif 
Sepeda Penghasil Air Jernih
Quote:

Quote:

Quote:
semakin ramah lingkungan aja, kendaraan roda dua tanpa mesin ini...
mantap gan emoticon-Big Grin

Quote:
atas cpet banget
selain sehat karena naik sepeda
kita juga dapat air bersih emoticon-Big Grin
wow..desain sepeda yg briliant !
wiiih sepedah yg ramah lingkungan nih gan,,, matafdah emoticon-Angkat Beer
wah kreatif nih.. emoticon-2 Jempol
nice gan.. bagus buat ane anak koz g perlu beli air galon lagi.
bisa buat klo kekurangan air tuh emoticon-Big Grin
Quote:


Bener ambil aja pinggir kali... nyampe kosant masukin ke galon
wah idenya mantep banget itu,,
diproduksi massl gak yah
Calon HT nih gan emoticon-Big Grin
Sepeda Penghasil Air Jernih
wah keren nih gan emoticon-Belo

nais info gan emoticon-thumbsup
keren gan
Quote:


doakan saja gan.. emoticon-thumbsup
nice share gan
Nice Info gannnn .....
emoticon-2 Jempol
wah keren nih! gowes sepeda bukan hanya membakar kalori dan mengurangi polusi tapi juga menhasilkan air jernih\temoticon-2 Jempol
Gila gan emoticon-I Love Kaskus , di indonesia kapan ada ya? emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo mantaf banget!

1. Ramah lingkungan
2. bisa ngasilin air


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup deh
×