alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006458133/ane-bener2-merinding-bacanya-quotsurat-untuk-aburizal-bakriequot
Ane bener2 merinding bacanya "...Surat untuk Aburizal Bakrie"
Quote:zakywahyudi2010:

Bung Ical yang terhormat...
Saya percaya anda lebih berkuasa dari presiden di negara ini
Sri Mulyani anda singkirkan dan mengungsi dari tanah kelahiran yang dicintainya
Satgas anda bungkam sehingga tak lagi bersuara
Kepolisian dan Kejaksaan anda injak saat mereka menangani sang perampok: gayus
sehingga anda pun tidak akan terkait dengan kebusukannya

Saya percaya anda juga telah menebar magnet kharisma anda yang bernama rupiah di petinggi PSSI
Juga menanam sanak keluarga, handai taulan di tempat ini: Nirwan, Nurdin Halid, Andi Darussalam..
Tapi biarkan olahraga yang satu ini tetap menjadi milik kita, jangan anda rebut lagi
Anda boleh menguasai yang lainnya, apapun atau siapapun yang bisa anda beli dengan kekayaan anda

Kami tidak peduli anda menjadi ketua partai dengan cara membeli orang-orang yang sekarang menjadi pembela anda nomor wahid
Tapi tolong jangan anda kotori kesucian olahraga ini

Bung Ical
Anda bisa memiliki segalanya, tapi jangan yang satu ini
Biarkan ini tetap menjadi milik kami
Biarkan kami meneriakkan gairah kami pada permainan yang satu ini
Bagi kami inilah ekstasi untuk sejenak melupakan kepenatan kami atas kerasnya hidup yang mungkin
tidak pernah anda rasakan sejak anda menghirup udara di dunia ini
Biarkan kami meneriakan nama-nama pahlawan kami kami: Bambang Pamungkas! (bukan bambang soesatyo), Markus Horison! (bukannya (melchias) markus mekeng), Firman Utina! (tidak firman
soebagyo)

Bung Ical
Tidak kah anda melihat dan cemburu karenanya?
Bagaimana kami melonjak, berteriak dan tersenyum bahagia sekedar dapat melihat pujaan kami
Kami teriakkan nama-nama mereka dengan cinta tanpa pamrih rupiah
Irfan Bachdim!!! Christian Gonzales!!! Okto!!
Saat ini mereka adalah pahlawan kami
Pahlawan dengan parfum keringat yang menetes, bukannya armani
Pahlawan yang berkaus basah dan bercelana pendek, bukan pahlawan dalam setelan jas dan dasi
Pahlawan di lapangan rumput, tidak di gedung berpendingin ruangan di senayan

Tidak kah bung bertanya, mengapa kami menjadikan mereka pahlawan?
Karena mereka mencoba dengan sekuat tenaga, dengan keringat dan air mata membuat kami bahagia
Oleh karenanya, apapun hasil perjuangan mereka, nama mereka akan selalu lekat di hati kami,
mereka tetap pahlawan kami
Kami pun bahagia menjadi bagian dari perjuangan mereka, walau sekedar teriakan penyemangat
Akan kami ceritakan saat-saat perjuangan mereka kelak kepada anak cucu kami

Bung Ical
Anda berkeinginan untuk menjadi orang nomor satu di negeri ini kelak
Oleh karena itu jangan biarkan remah-remah simpati yang tersisa pada kami lenyap
Anda mungkin ingat ungkapan : "we may forgive, but we'll never forget"
Kami tidak bisa berbuat apa-apa, tapi kami akan ingat selamanya :Lapindo, penggelapan pajak...
Jangan anda tambah kekecewaan kami dengan merebut permainan ini dari kami
Jika anda ingin mendapat sedikit ucapan terima kasih dari kami
tolong anda bisikkan sesuatu kepada Nurdin agar ia segera menyingkir dari olahraga ini

Terima kasih bung Ical


Quote:Original Posted By sumber
http://forum.tempointeraktif.com/node/541


sekedar share gan, ttg surat dari pecinta bola utk Bpk. Aburizal Bakrie. dan ane sbg sesama pecinta bola negeri ini juga sangat sependapat dengan surat tersebut...

NB : sebarkan pesan ini gan (facebook, tweeter, tagged, whateverlah), sampai yang tertuju di surat ini membaca.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

jangan lupa di rate gan dan sekedar komentar, biar bnyak yg baca


Quote:
terimakasih cendolnya emoticon-Toast
-sista "thariii"-
-wong cungur-
-mynameisrain-
-puspafit-
-bimobesil-
-nandy43-
-chimoet_mlng-
-sepaidermen-
-adesy-
-Physician-
-acengaja-
-kenzi1677-
-henri1987-
-Laprenzd-
-evilsuck-
-wackwock-
-yanuar-
-pm07techno-
-neverdream-
-vnkayndi-
-error man-
-dpx-
-farizhalim21-
-socialdua-
dan 43 agan lainya...


Quote:
saat dosa sudah habis kupanjatkan
saat pengharapan telah musnah
saat kekerasan bukanlah jalan keluar

hanya sumpah yang kami punya
sumpah dari warga indonesia

belum cukupkah kau melihat kami menderita
belum cukupkah kamu melihat kami tersiksa
hanya satu permainan ini yang kami punya
kami mohon.... berikanlah kebagahgiaan pada hal ini
untuk sejenak melupakan kerumitan ini

sebelum sumpah kami meluncur
sebelum danau ibadahmu di nodai oleh lumpur dosa
sebelum kau di masukan ke dalam neraka terdalam
oleh sumpah kami
seperti kau memasukan kami kedalam lumpur yang kau buat

tolonglah kami yang tak berdaya ini
untuk merasakan kesenangan dari olahraga yang kami sebut
BOLA


puisi yg juga bkinan kaskuser #82 by agan error man

Thumbs up 

emoticon-Takut
idih.....ternyata kelakuan bakri tuh begitu ya gan.......ane baru tau..

jangan macem macem sama tim nas dong,,, pak bakri!!! bikin kesel aje... emoticon-Marah

emangnya dia juga terkait kasus gayus... gan??? emoticon-Bingung

soalnye ane ketinggaan berita sih.... emoticon-Malu

nice inpo gan!!! emoticon-2 Jempol
bentar ane baca dulu gan emoticon-Big Grin
pa ical, itu perwakilan suara rakyat emoticon-I Love Indonesia
mantabs gan.
ane merinding bacanya
ane setuju dengan isi surat ini
ini gambaran perasaan ati ane gan
emoticon-I Love Indonesia
#loveindonesia
suratnya bener2 dalem maknanya ... hebat !! sindirannya bisa dibuat sehalus mungkin .... emoticon-Big Grin

mudah2an yg baca ini bisa ikut merasakan kepedihan hati kita dan mundur dengan suka rela ...
bagus bgt gan isi suratnya ayo kita dukung nurdin lengser
perasaan dah banyak nih beberapa jam belakangan ini muncul beginian//
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
semoga bung ical bukan seorang yang buta mata, hati dan buta huruf
wuihh, dalem bener gan intinya ...
bener2 pencinta timnas nih emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
pengusah hebat tp bodoh dalam berpolitik....
maaf sebelumnya... tp ane lg puncak2nya kecema sama mereka....
bener bgt... jngan rebut sepak bola dari kami....merdeka..
Quote:Original Posted By Z4nchi
suratnya bener2 dalem maknanya ... hebat !! sindirannya bisa dibuat sehalus mungkin .... emoticon-Big Grin

mudah2an yg baca ini bisa ikut merasakan kepedihan hati kita dan mundur dengan suka rela ...


Betul gan.... dalem banget.


TS.... good post gan... emoticon-2 Jempol
semoga tukang kue itu baca gan.
setuju dengan penulis surat itu gan..
kita harus singkirkan orang orang yg mementingkan urusan pribadi di olahraga yang kita cintai ini..
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
teguran yang sangat keras dari pecinta Timnas emoticon-Big Grin
jangan jadikan persepakbolaan sebagai ajang politik emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
bang ical merambah ke dunia olahraga juga toh?? baru tau ane hmmm...
keren bener isi suratnya emoticon-Angkat Beer
nice bgt tuh yang ngirim suratnya , suara kita akhirnya terdengar oleh agan ical emoticon-Smilie
nice gan.....
bikin emoticon-Takut

salud buat yang bikin gan..
emoticon-I Love Indonesia
×