alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006453828/ane-nyoba-bikin-thread-nanya-seputar-it-telkom-masuk-gan
ane nyoba bikin thread, nanya seputar it telkom. masuk gan!
ane lagi nyoba bikin thread gan, daripada ane baca-baca doang bisanya..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

ane lagi stres nih agan agannnn, butuh pertolongan.

apa bener it telkom khususnya jurusan teknik industri, rasanya susah banget buat dapet nilai yg ane mau. padahal ane udah usaha gan! apa emang otak ane yg gak sanggup emoticon-Malu. dibanding universitas lain apakah kayak gini juga rasanyaaaaa?

gimane ane bisa bikin orang tua ane seneng gan!
emoticon-Berduka (S)

dibantu dong gaaannn solusinyaaaa..
emoticon-Angkat Beer
belajar terus gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Uda gan ga mempan sama aneee....emoticon-Cape d...

kegiatan ane banyak, kadang bingung atuh mau belajar, gimane yeeee..

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Wah ane kaga tau gan emoticon-Big Grin

Spoiler for "Help ane Gan ^^":
emoticon-Ngacir emoticon-Peace
yah, gitu aje dah nyerah. BELAJAR!. ga usah ada kegiatan laen. gue aja bisa kok tembus teknik telekomunikasi.padahal, otak gue bebel. gue tau, gue gak pinter pinter amet. nangkep lambat. modal gue cuma 1. GIGIH. itu aja cukup gan. masih ada test bulan juli. masih sempet kok emoticon-Smilie
yah kagak bisa ngapa2in lagi selai BELAJAR gan. ane aja mati2an di tek. telekomunikasi


ane kaga tahu jg gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger