alexa-tracking

Bukti Foto Osama bin Laden Anggota CIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006449192/bukti-foto-osama-bin-laden-anggota-cia
Bukti Foto Osama bin Laden Anggota CIA
muga moga ga emoticon-Repost gan

no repost

Quote:


Spoiler for buka:


sumber

Quote:


makasih sebanyak banyaknya untuk agan killwithme yg udh nimpuk ane cendol
Quote:
wuiz...
nice inpoh gan...

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Belo yakin gan? jadi mem emoticon-Bingung kan gini.. emoticon-Amazed

trus semuanya ttg teroris itu konspirasi ya emoticon-cystg dibaca dulu kk emoticon-linux2
Quote:


bukan di wikileaks ini gan emoticon-Big Grin

Quote:


silahkan gan emoticon-I Love Kaskus

Quote:


klo ada vidionya pampangin dsini aja gan emoticon-Big Grin

Quote:


iya kyaknya gan ,salam khususnya cma buat pejabatnya aja gan emoticon-Big Grin

Quote:


tpi ada picnya tuh gan emoticon-Big Grin
orang amerika ada salam khususnya ya,gan?
Ternyata ooh ternyata ada si USA dibaliknya emoticon-Mewek
Masa sih gan... dapet dari wikileaks kah?
hoax gan palingan
Amerika emang licik gan
Bukti Foto Osama bin Laden Anggota CIA
ane pernah liat video nya nih,,judulnya Zeitgeist kalo ga salah, gan..
disitu dibahas konspirasi As buat ngancurin WTC, trus nuduh teroris pelakunya..
yoi yoi berita lama, tapi kayanya gk bisa dipungkiri..
weleehhhh
mana yang bener nih..?
hahahahahha..,.,. kocak,., gan./.,.
tumbal yahudi tuh..
kasian.. emoticon-army:

assalammualaikm..

bodo gan...
hoax semua tch

repost blog ane itu,wah2...
ane laporin ntar ya

assalammualaikm....

kl pengen lebih jelas dan pengen taw lengkapx,bisa lyat disini gan

newproject.com
ntar cari aj sub zeithgest dan the arrivals.

lengkap gan,masing2 ad 50 video,smga bermanfaat ganemoticon-Shakehand2


*kl udah iso kasih cendol,kasih ya gan.
matur nuwun
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
teori konspirasi lagi nih
Opini pribadi nih ga ada sumbernya hoax kah emoticon-Confused:
abe cari dulu reperensi yang jelas takutnya salah menilai