alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006445749/jonah-cardeli-falcon-pemilik-penis-terpanjang-di-dunia-pict
Thumbs up 
Jonah Cardeli Falcon: Pemilik Penis Terpanjang di Dunia [+Pict]
Spoiler for buka:


Jonah Cardeli Falcon: Pemilik Penis Terpanjang di Dunia [+Pict]


Menurut beberapa wanita, kejantanan pria tidak diukur dari postur tubuh atau ketampanannya. Tapi diukur dari seberapa ‘tahan lama’ dia dapat memuaskan mereka. Namun ada juga yang mengukur kejantanan pria dari ukuran penis-nya. Lebih besar dan lebih panjang penis-nya, maka pastilah pria tersebut lebih jantan. Tapi tahukah anda siapa sang pemilik gelar pria dengan penis terbesar di dunia ?

Gelar tersebut menjadi milik Jonah Cardeli Falcon (lahir 29 Juli 1970), dia memiliki penis dengan panjang 24,13 cm pada keadaan normal, dan 34,29 cm pada keadaan ereksi. Sementara ukuran normal penis para pria rata-rata 15-20 cm. Ini yang membuat dia menjadi pria dengan penis terbesar di dunia.


Jonah bukan orang yang tidak dikenal, dia seorang aktor Hollywood dan pembawa acara talk-show di TV, membintangi beberapa komedi TV dan juga beberapa film Hollywood.

“Mempunyai penis terbesar di dunia bukanlah hal yang harus disyukuri” ujar Jonah. Malah itu mendekatkan saya pada kesepian dan kesendirian. Karena tidak ada wanita yang mau dengan pria ber-penis terlalu besar dari ukuran normal. Dia sekarang hidup bersama ibunya dan sudah 12 tahun tidak mempunyai pacar.

Jonah Cardeli Falcon: Pemilik Penis Terpanjang di Dunia [+Pict]

Ketika saya bertemu dengan setiap orang, mereka tidak selalu melihat mata saya saat berbicara, namun yang mereka lihat celana saya” tambah Jonas seperti dikutip MayPesbuk dari News Softpedia. “Entah mereka kagum, atau mereka heran atau merasa aneh dengan sebuah tonjolan yang amat besar ketika saya memakai celana apapun” dia menambahkan. Tak heran memang, dengan penis sebesar itu sangat sulit jika memakai celana. “Hal ini menjadi masalah yang serius yang saya alami sejak saya masih kecil” ujar pria dengan penis terbesar di dunia itu.

“Sekarang saya hanya mencari seorang wanita yang mau menerima saya apa adanya, bukan mereka yang menganggap saya maniak sex dengan penis sebesar ini”. cerita Jonah. 12 tahun tanpa pasangan memang sebuah masalah."

Orang yang 'pendek' pengen panjang, lha ini udah panjang malah susah dapet pacar..
Aya-aya wae..
Tapi emang dahsyat banget sih gedenya..ckck..
Bagaimana menurut Anda ?





Mohon Bantuan agan-agan

Spoiler for buka:


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Spoiler for wajib buka:



nice share gan emoticon-Smilie

Spoiler for buka:

Comment:
Quote:wanjrit dp emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
:maho

busyeettt dah panjang amat....
page one

jadiin sosis aja gan dari pada kaga kepake.....emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Matabelo

wah, ksiin k ane panjangnya dkit bisa kagak ??
emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak

>>JUST KIDDING gan,,
emoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
mual ane liat nya pnjng bner emoticon-Najis :maho emoticon-Najis


Quote:MAMPIR GAN emoticon-Mewek
Hewan Paling Berbisa!!Masuk gan Nyesel Gk Msk!!
buset itu penis apa ular berbisa??
emoticon-Ngakak emoticon-Matabelong
buset panjang amat manjangin di mak erot..wkkw
wow ajritttt cowo2 disini pada pucet semua...
maennya ama kuda atawa ma gajah tuh hehehe
Apaan tuh,,,,,
ckckckc,,,,

trus kalo pake celana gmna tuh,, bikin bgg, hahaha
Dejavu rasanya

gila panjang 34cm emoticon-Takut
ane separonya aja blom nyanmpe gan,,
ditunggu 3gp nya gan
emoticon-Big Grin
:maho
buset panjang amat!!!!
kalo mau emoticon-Pasangan Smiley gimana ya?
gile pake obat apaan tuh die bisa sampe panjang bner....buat di jadiin kentongan hansip bagus juga tuh.... emoticon-Ngakak
edyaaaannnn...guede bangeddddd
woi kalo mau pajang gambar gituan di spoiler lah emoticon-Cape d...
semua hal klo terlalu berlebihan jg tidak bagus memang gan