alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006444715/jejaring-sosial-karya-anak-negeri
Jejaring Sosial Karya Anak Negeri
Keberadaan Jejaring sosial kiber merupakan karya anak negeri yang perlu kita hargai bersama, sebagai wujud cinta kita kepada produk dalam negeri, sehingga dengan adanya jejaring sosial kiber di harapkan mampu menjadi salah satu warna lahirnya jejaring sosial yang ada di Indonesia.

Banyak sekali Jejaring sosial yang ada di dunia maya, tetapi keberadaan jejaring sosial di dominasi buatan luar negeri yang lebih banyak di minati para pengguna di dunia maya. Sebenarnya kondisi tersebut sebagai bentuk kewajaran, karena kita tahu bahwa aplikasi dan fitur mereka lebih lengkap, oleh sebab itu kemajuan jejaring sosial buatan anak negeri kalau tidak kita dukung bersama, tentu sangat mustahil untuk dapat berkembang minimal menjadi jejaring sosial buatan negeri di tingkat local, sehingga semua sangat di butuhkan dukungan dari sahabat-sahabat sebagai salah satu kunci keberhasilan jejaring sosial anak negeri.

Lahirnya jejaring sosial karya anak negeri merupakan sesuatu yang di nantikan untuk mampu menunjukkan eksistensi diri, tentu semua masih jauh dari kesempurnaan, tetapi paling tidak anak negeri mampu berkreasi secara inovatif dengan kesederhanaan dan kekurangan yang dimiliki.

Kehadiran jejaring sosial kiber merupakan salah satu warna perkembangan jejaring sosial yang ada di Indonesia, dan salah satu dari jejaring sosial yang semakin marak di dunia maya. Berangkat dari situ jejaring sosial kiber menyadari kerja keras dan pantang menyerah dalam berusaha untuk mengembangkan aplikasi dan fitur merupakan langkah proses pembenahan diri, agar terus dapat progress secara maksimal dalam melakukan perbaikan yang ada di jejaring sosial kiber.

Keberadaan jejaring sosial kiber ( [url]www.kitaberbagi.com[/url] ) merupakan salah satu warna karya anak negeri yang saat ini masih terus berproses untuk mengembangkan aplikasi dan fitur sebaik mungkin, semoga saja dapat memperbaiki secara terus menerus dan dapat menyajikan jejaring sosial yang lebih baik.

Terima kasih buat semuanya.
Hebat uey, anak Indonesia bisa bikin kayak fesbuk
wah indonesia makin maju aja emoticon-I Love Indonesia

gagal pertamax emoticon-Turut Berduka
semoga bukan phising.. emoticon-thumbsup
teruslah berkarya anak negeri emoticon-Angkat Beer
salut buat anak negri ini....
hebaat!!
karya anak negeri emoticon-I Love Indonesia
pengen ke tekape tapi takut ketemu betmen ..
emoticon-Takut

Tunggu bawah ane dulu deh ..
emoticon-Malu
ikut bangga,karya anak negri emoticon-Smilie
Moga saja bisa rame gan.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By succsesfee
hebaat!!
karya anak negeri emoticon-I Love Indonesia


Makasih banyak ya gan..emoticon-I Love Indonesia
Gw dukung gan, moga cepat sukses dah..emoticon-I Love Kaskus
kayanya dejavu gan emoticon-Big Grin
wah keren gan emoticon-Big Grin
Siiip Gan.. emoticon-I Love Indonesia
td ane udah emoticon-Ngacir ke tkp gan

keren tuh situsnya
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By blink212
td ane udah emoticon-Ngacir ke tkp gan

keren tuh situsnya
emoticon-2 Jempol


Thanks u gan..emoticon-I Love Indonesia
wah kek FB gitu yah brader?
maju trus emoticon-I Love Indonesia
anak negeri indo emang gtu emoticon-thumbsup