alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006442209/ada-anak-sd-baru-ngaskus-nanya2--kurang-ajar-ke-ibu-nya
ada anak SD baru ngaskus nanya2 + kurang ajar ke ibu nya
sebelumnya maap ya klo repostttttttttt emoticon-Blue Repost
smoga bisa jadi obat ngantuk nih,, hehehehe
ane ceman lagi cari2 emoticon-Toast bukan pengen emoticon-Blue Guy Bata (L)...
langsung ajah dehhhhhhhhhh...

jadi gini gan

Suatu hari ada anak SD baru ngaskus tuh,,,
setelah browsing2 gitu,, dia nemu kata2 aneh,,,
dia bingung sendiri tuh,,,
akhir nya di PR-in ke rumah tuh,,,

sesampeinya dirumah,, kebetulan nyokapnya dia lagi ngaskus tuh,,,
lalu dia nanya deh ke nyokapnya,,,

Spoiler for percakapan:


Spoiler for buka:


Spoiler for wajib di ingat:


hahahah TSNya kocak banget.nice share ya
hahah... TS bisa gajah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


numpang masang iklan gan
for sale parfume KW Super for man and women
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post338638915
Quote:Original Posted By arianti91
hahahah TSNya kocak banget.nice share ya


selamat ente pertamaxx emoticon-shakehand
anjrit dah TS emoticon-Ngakak
ustadznya ngaskus..!! emoticon-Ngakak
wah..
parah TSnya..
ckckckck..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lo kira lo lucu ye? Anjing gak ada lucu2nye kwontol
wkwkwkwkwk bisa TS nih emoticon-Ngakak
hhaa... TS bisa aja... emoticon-Ngakak
Ustadnya gaul ei emoticon-Ngakak

BTW, ane juga ga ngerti MEKI itu apa emoticon-Embarrassment jelasin dong gan.. (serius)
wah.. parah tuh anak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tu anak lugunya minta ampun dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ryujisakata
lo kira lo lucu ye? Anjing gak ada lucu2nye kwontol


yah,, gan,,,
jauhi setan... senyum itu ibadah...
hahahahaa

emoticon-Ngakak ane gan

ibu lagi meki d dapur

silahkan kimpoi di dalam

g kuat ane emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By DaFRIG
Ustadnya gaul ei emoticon-Ngakak

BTW, ane juga ga ngerti MEKI itu apa emoticon-Embarrassment jelasin dong gan.. (serius)


Meki = Anu nya cewe gan,, ckckckck
Kimpoy = perseteruan dua jenis klamin di atas ranjang,, ckckckck
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah bener dah
anjritt...pagi2 gini TSnya dah ngelawak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane sumpahin jadi pelawak ente!!!
wkakwka...
emoticon-Ngakak gan

u