alexa-tracking

[NO HOAX] Ternyata Tak Hanya d Piala AFF - Insiden Laser Dalam Sepakbola [NO SOTOSOP]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006441216/no-hoax-ternyata-tak-hanya-d-piala-aff---insiden-laser-dalam-sepakbola-no-sotosop
Peringatan! 
[NO HOAX] Ternyata Tak Hanya d Piala AFF - Insiden Laser Dalam Sepakbola [NO SOTOSOP]
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
wah ane kira cuman di asia doang gan yang masih pake cara primitif gitu, ternyata di luar sana jg yaa.... mungkin udah turun temurun gan, so, fairplay itu indah, semoga timnas nanti malam menang, aminn!!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:

Quote:
[NO HOAX] Ternyata Tak Hanya d Piala AFF - Insiden Laser Dalam Sepakbola [NO SOTOSOP]

saya pantulin balik loch !! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:


kena pantul botak klimis nya ya gan emoticon-Ngakak (S)
[NO HOAX] Ternyata Tak Hanya d Piala AFF - Insiden Laser Dalam Sepakbola [NO SOTOSOP]

ternyata Ronaldo juga ya. baru tau emoticon-Mewek
ternyata ga cuma di AFF aja ya gan , pada curang smua nih emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
parah banget ya gan wkwkwk
kocak banget yang lasernya di pala botak
Quote:


bahkan Drogba pas jaman 2008 pun udah ada ya

[NO HOAX] Ternyata Tak Hanya d Piala AFF - Insiden Laser Dalam Sepakbola [NO SOTOSOP]
[NO HOAX] Ternyata Tak Hanya d Piala AFF - Insiden Laser Dalam Sepakbola [NO SOTOSOP]

ini berarti pas indo v malaysia di gbk don gan? emoticon-Bingung
Quote:



HAHAHAHAHAHA mana ada botak klimis gan!
ada ada aje!! hahahaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


untuk kemenagan, apapun dilakukan emoticon-Hammer (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
wah pada gak sportiv ya gan......... emoticon-Hammer2
yg jelek jgn ditiru emoticon-Malu
sialan, kayanya polisi harus razia yg bawa laser. parah...
macam headshoot aj tu..
emoticon-Ngakak
Quote:


iya nih, pas gol nya Bachdim emoticon-Ngacir
edan emoticon-Cape d...
Quote:


s lah. biar fair permainan emoticon-army: