alexa-tracking

{wajib liat} Kata-kata yg membuat kita bangga dengan INDONESIA,di banding ngara lain!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006439560/wajib-liat-kata-kata-yg-membuat-kita-bangga-dengan-indonesiadi-banding-ngara-lain
Video & Image 
"tanya-jawab"bangsa indonesia dgn bangsa luar yg membuat kita bangga dgn INDONESIA !!
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Asikk PERTAMAX

emoticon-Angkat Beer
Negeriku adalah negeri yg besar.
pemimpinku banyak yg tak berjiwa besar.
seandainya 200 juta jiwa penduduk Indonesia bisa menjawab seperti itu, alangkah bahagianya ane sebagai orang Indonesia gan emoticon-Embarrassment emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
ane ijin rate y sisemoticon-Matabelo
mantab banget !!
percakapan yg keren gan emoticon-thumbsup:
itu TS bikin sendiri ??

ini baru namanya thread bermutu,
gak sekedar marah2 gak jelas emoticon-Nohope

ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh,
layak HT ini emoticon-Cool
emoticon-Matabelo
ane nangis bacanya gan...
ini nih ciri-ciri yang pantas jadi pemimpin indonesia
oops, maaf double post emoticon-Hammer

emoticon-Sorry

Smile 

nyimak dulu y gan emoticon-I Love Kaskus


saluuut wt TS ,moga yg diluar sono pada denger bahwa kita punya potensi,,,,!!! majukan indonesia lewat generasi muda yg tangguh,,,,inget lagu ini gag pas SD gan??biasa disetel pas nggu upacara hari senen nih gan,,,,emoticon-Kiss

Bangun pemudi pemuda Indonesia
Tangan bajumu singsingkan untuk negara
Masa yang akan datang kewajibanmu lah
Menjadi tanggunganmu terhadap nusa
Menjadi tanggunganmu terhadap nusa

Sudi tetap berusaha jujur dan ikhlas
Tak usah banyak bicara trus kerja keras
Hati teguh dan lurus pikir tetap jernih
Bertingkah laku halus hai putra negri
Bertingkah laku halus hai putra negri


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


btw dah ane rate ***** emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-I Love Indonesia
andai semua koruptor membacanya....
gilee... enak banged nih ane ngebacanye.. emoticon-2 Jempoldamai

nice trit gan..

ane bantu emoticon-Rate 5 Star biar cepet HT

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
mantaaapp gan emoticon-Selamat
pkonya indonesia raya gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia










kalah menang garuda didadaku .....
ane bangga jadi rakyat Indonesia ...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


bener gan,
jadi ingat jaman2 ane SD dulu.
TV cuma ada TVRI, RCTI, dan SCTV doang emoticon-Embarrassment

jadul / oldschool banget emoticon-Stick Out Tongue
subahanalloh gan TSnya...
semakin bangga gan ane jadi bangsa indonesia
mungkin skarang baru agan yg kaya gni
tapi ane yakin gan kedepanya org indonesia akan seperti ente gan..
ane yakin..
qt bangsa yang besar gan,.emoticon-I Love Indonesia
Negeri ku bisa buat gado" dan karedok nyang begituuu mangstrab emoticon-2 Jempol
negara lain? jauhhh dah... bisa buatnya juga kaga.
emoticon-2 Jempol
emoticon-Smilie

Spoiler for Nitip ya gan...:

{wajib liat} Kata-kata yg membuat kita bangga dengan INDONESIA,di banding ngara lain!
{wajib liat} Kata-kata yg membuat kita bangga dengan INDONESIA,di banding ngara lain!
mantap gan emoticon-2 Jempol
sangat inspiratif banget gan... salut... ane rate gan
×