alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006436215/syarat-jadi-kaskuser-apa-sih
syarat jadi kaskuser apa sih?
gimana caranya biar gak nubi trus? postnya harus 100<< lebih y?? tapi kq ada agan yang postnya 100<< tapi tetep nubi?
kaskus guide sis emoticon-Shakehand2
kalo post yang lebih dari 100 tetap nubi berarti dia ngaskusnya via wap atau handphone CMIIW
ane juga masih nubitol gan...
Quote:Original Posted By Death.Dead.Die
kalo post yang lebih dari 100 tetap nubi berarti dia ngaskusnya via wap atau handphone CMIIW


idem sama agan
Quote:Original Posted By Death.Dead.Die
kalo post yang lebih dari 100 tetap nubi berarti dia ngaskusnya via wap atau handphone CMIIW


nice info,, bentar lagi ane naik pangkatemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Tuh udh jd kaskuser gan emoticon-Big Grin
ane dah jadi kaskuseremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
jangan bikin rusuh,jangan posting BB++,jangan SARA, emoticon-Kissemoticon-I Love Kaskus
Kapan jadi kaskusernya klo kaya ane, jarang ngepost cuma nyari2 informasi doank... Memangnya klo jadi kaskuser harus berapa kali posting
iya tuh gmn,..
intinya keep posting aja..budayakan comment bermutu d tiap trit kskus..emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
syarat utama nya masih hidup gan .... emoticon-Hammer (S)
gak ada syarat kok gan emoticon-Bingung
kalo ane sbegai nubie menikmati aja deh.. hehe gtau kapan mau naek pangkat emoticon-Big Grin,
tuh agan udh jadi kaskuser

Smile 

syaratnya gan, musti lulus nubi dulu. emoticon-Hammer2
udah tuh gan emoticon-Bingung (S)

mkacih infonya

mantabb gaaan semangatemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
beneran apa boongan yah gan emoticon-Belosyarat jadi kaskuser apa sih?
×