alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006435159/kalo-indonesia-juara-aff
Kalo Indonesia Juara AFF
Halooo agan2 smuanya....

Disinih ane cuma pengen iseng2 nih gan.....

Apa sich yg agan2 lakuin kalo seandainya Indonesia berhasil membawa pulang Piala AFF tahun ini...???
apa mungkin agan2 pengen jungkir balik atau mungkin agan ingin teriak sekencang2nya....

Ceriatakan dimari gan...!!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
PERTAMAX

ANE BAKAL LARI2 gan
saya bakalan beli jersey asli indonesia! emoticon-I Love Indonesia #mahasiswagapunyaduit
Quote:Original Posted By sanaptengab
saya bakalan beli jersey asli indonesia! emoticon-I Love Indonesia #mahasiswagapunyaduit




Sama kita gan emoticon-shakehand





Kalo Indonesia Juara AFF

pawai di jalan gan...
pesta rakyatemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
beli terompet gan sama nyalain petasan
ane bakal teriak-teriak di jalan gan..
sampe orang-orang pada ngira ane udah gila..
Kalo Indonesia Juara AFF
yang pasti ane akan sangat berbahagia gan..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane akan mengucapkan Alhamdulillah gan.
gw mau bagi2 cendol
ane bersyukur gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sanaptengab
saya bakalan beli jersey asli indonesia! emoticon-I Love Indonesia #mahasiswagapunyaduit
insya Allah ane juga emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane hapy2 aje emoticon-Ngakak
update status di facebook,trus tidur karena udah malem
kalo menang alhamdulilah gan
biasa aja gan..paling ane treak2 g jelas sebentar
ane bakal update d Kaskus, FB, n twitter

trus belajar keras soal.a bsk.a ane ada tes
hhe....

ane janji dpt nilai terbaik kalo timnas menang

Patroclus sulank

Sayang gan Timnas kita gak juara...

mungkin 2012 bisa juara gan...

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia
ya mungkin saja gan apa sih yg tdk bisa klo kita mau berusaha memenangkannya

Quote:Anda kurang tinggi? Ingin
punya tubuh Tinggi? Belilah Paket peninggi Badan super!!
[url]www.pastitinggi.com[/url]

Kalo Indonesia Juara AFF