alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006431588/saat-ular-mati-dimakan-laba-laba
saat ular mati dimakan laba-laba
salam kaskuser
Quote:Original Posted By laba2 vs ular
lebih takut ketemu yang mana gan?
Ular atau laba-laba ?!?!?!



Ane bisa nebak (yakin aje nih...)...

Agan-agan pasti lebih takut ketemu ular?

Ya kan..?


Ya ular lah...masa laba-laba ..dong...




Eit!!! Tunggu dulu....

Kalu laba-laba nya sampe bisa bunuh tuh ular...

Gimana, gan?

Spoiler for laba-laba makan ular:



masih juga lebih takut ketemu ular????


Spoiler for black widow:


AGAN DAH 5000 POST BELOM ADA YANG KASIH CENDOL ANE MINTA
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast DONG emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
tiada pertamax
wow..
ngeri gan..emoticon-Takut
tidak selamanya ular itu menakutkan
Quote:Original Posted By cukilman
tiada pertamax

Wadduuhh TS nya afghan emoticon-Frown

Laba-labanya rakus juga ya, makan uler segede gitu, bisa buat 3 bulan kali emoticon-Big Grin
kudu di amanin nih uler ane biar ga dimakan laba2.. emoticon-Embarrassment
serem ganemoticon-Takut
beneran tuh??
wedeh ! ular dan laba-laba sama-sama ane benci gan D:
emoticon-Takut emoticon-Takut
takut sama smuanya
emoticon-Takutemoticon-Takut
udah liat itu 22nya jadi takut gan emoticon-Takut emoticon-Takut
22 nya bahaya tuh.................saat ular mati dimakan laba-laba
semuanya serem ah gan!
takut ane gan, emoticon-Takut
itu laba2 super gan
yg jelas sih laba2nya aman utk bbrp bulan...

stocknya banyak...

nice info gan

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
ih geleh gan ngeliat nya emoticon-Takut
ane mah kalo ketemunya laba2 segede gitu mah takut juga....
itu uler ampe dililit gitu pake jaringnya emoticon-Takut
Sereem.... gile... tuh ular sampe kalah gitu.... Dibungkus ularnya sama lama2 ud kayak makanan buat ntar malem... :serem: