alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006429679/tebak-binatang-apakah-yg-nemplok-di-obama
Thumbs up 
TEBAK?! binatang apakah yg nemplok di obama?
ini foto nyata ada nya gan,
tanpa rekayasa dan editan sotosop
coba terka gan binatang apa sie
yg berani nemplok sebebas itu di muka presiden Obama
wkwkwkwkwk

coba di cek gan:

Spoiler for obama:


emoticon-I Love Kaskus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak







Mampir Gan: http://kask.us/igdfS

TEBAK?! binatang apakah yg nemplok di obama?
just click
emoticon-Smilie
laler gan, kok gak ditembak sama pengawalnya obama ya emoticon-Big Grin

Spoiler for sumpah bukan pertamax gan:
kunyuk gan
lalat gan..... . kwkwkwkwkwkwkwkwkw... emoticon-Ngakak..
ada lalat apa?beraninya dia nyentuh obama tanpa pengawasan
itu lalat ya gan ? emoticon-Bingung (S)
wah..lolos dari pengawasan tu lalat...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) pengwl obma hrus dpct tuh!!! laler aja bisa nemplok gmn peluru emoticon-Ngakak
waakkak emoticon-Ngakak

kaya lalat tapi bukan lalat gan emoticon-Bingung
laler ijo thu gan, dia kira mulut obama thu tong sampah kali.... emoticon-Ngakak
wah kocak.com gam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
dapet aja TS nya nih gambar..
untung ga nmpel nasi jg di gambar nya emoticon-Ngakak
wkwkwkwk inget tumahnya dlu mungkin tu lalat emoticon-Ngakak
lalatX kali gan emoticon-Malu itu gambar trus ada lalat hinggap trus dipoto kan emoticon-Big Grin
itu lagi proses bikin tahi lalat gan
wkwkwkwkwkwkk...
lalet gan apaan lagi kalo bukan lalet gan
Lalet kebo yaTEBAK?! binatang apakah yg nemplok di obama?
lalat gan..
wakakaka .. kok bisa ada lalet sih di bibir obama ..??

sotosop yah ... hehehe
×