alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006428553/12-reruntuhan-paling-indah-di-muka-bumi
Thumbs up 
12 Reruntuhan Paling Indah di Muka Bumi
Spoiler for klik:

Reruntuhan bangunan bukan lagi menjadi tempat seram berkumpulnya para hantu dalam legenda. Seringkali reruntuhan sekarang dibiarkan apa adanya untuk mempertahankan keindahan yang ada dan akhirnya menjadi obyek wisata yang indah. Reruntuhan yang ada seringkali merupakan bukti sejarah kemegahan bangsa yang membangun tempat-tempat asli yang ada.
Dari reruntuhan tersebut, seringkali fakta sejarah dapat kita temui dari berbagai barang yang masih dapat anda temui di sana. 12 Reruntuhan yang ada di bawah ini adalah reruntuhan yang paling indah yang dapat kita temu di berbagai negara.
Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:


Spoiler for klik:

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:
12 Reruntuhan Paling Indah di Muka Bumi

Syg sekali Indonesia gak ada..

TUTOR NETWORKING CCNA,LINUX,MIkrotik
ane paling doyan yg machu picchu gan emoticon-Big Grin
itu reruntuhan soalnya wallpaper lepi ane emoticon-Smilie
nice share gan, tp kok gmbrnya kecil2 ?? emoticon-Smilie
Suku2 zaman dulu keren yah. Gambarnya yg gedean dunk. Hehe12 Reruntuhan Paling Indah di Muka Bumi
jaman dulu orang udah pada hebat ya
keren gan... tapi gambarnya kurang gedhe
rapi jg ko' gan walaupun cm runtuhan..
asli keren gan ini.....
Quote:Original Posted By Rabby
ane paling doyan yg machu picchu gan emoticon-Big Grin
itu reruntuhan soalnya wallpaper lepi ane emoticon-Smilie
nice share gan, tp kok gmbrnya kecil2 ?? emoticon-Smilie


dapetnya kecil gan
emoticon-Big Grin

ntar ane cari dulu yang Big
emoticon-Big Grin
Keren gan :thumb
wedew...reruntuhan aja bisa kaya artistik gt ya...
weh.. keren2 gan.. tpi kalau bsa picnya yg gede gan..


andai gag hilang gan




Quote:12 Reruntuhan Paling Indah di Muka Bumi
Suporter Indonesia
Mari...Tunjukan Kepada Dunia Sportifitas Mu


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Hariskage
weh.. keren2 gan.. tpi kalau bsa picnya yg gede gan..


uda gede gan gambarnya
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Mr.Cugit


andai gag hilang gan




iya gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By warfanshop.com
jaman dulu orang udah pada hebat ya


perkasa gan
emoticon-Big Grin
indonesia mana? btw, nais inpoh sist........ emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By reza1991
indonesia mana? btw, nais inpoh sist........ emoticon-Kiss


hehehe
ga masuk
emoticon-Cape d...

emoticon-Kiss
waw....
keren banget runtuhannya, sangat Indah ya gan....
emoticon-Matabelo
prambanan ko ga masuk ya padahal ga kalah keren
cuma kalah popular aja