alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006412295/kebusukan-dan-kelicikan-malingshitmelebihi-seluruh-bangsa-bangsa-didunia
Cool 
Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...
Dari ane kecil ampe sekarang,Dari piala dunia ampe Galatama tingkat RW gada satupun bangsa atau club yg maen sepak bola kepikiran pake nyorot laser ke mata..
Kalo sikut2an dah wajar..diving udah banyak..suap wasit udah ga heran..
Tapi ini MALINGSHIT nemuin cara PALING LICIK didunia persepak bolaan yg ga pernah terpikirkan bangsa atau club laen..yaitu LASER IJO..
LICIK BANGET gan pake warna ijo jadi pas cari target tuh Laser ga Keliatan soalnya warnanya Sama ama rumputnya

menurut ane sih gan,KITA SANTET AJA TUH PEMAIN MALINGSHIT pas di GBK 29.12.2010
dan kita tunjukkan SANTET,DUKUN DAN MENYAN adalah Asli Indonesia..jangan ampe direbut MALINGSHIT
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
manggil ki joko bodo gan
mati aja tu negara maling

Quote:
[CENTER]Indonesia Peringkat 19 FIFA Zona Asia[/CENTER]
emang curang si malingsia gan...
tapi semua negara udah pada tau

MASUK GAN.. Ada Aktivis Kaskus yang menghina garuda...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post337337782
Quote:Original Posted By mario_axle
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
manggil ki joko bodo gan
mati aja tu negara maling










Nah....ni yang ane demen....kita utus Ki Joko Bodo sebagai penasehat spiritual sekaligus tukang santet PSSI....emoticon-I Love Indonesia
スレッドの最初のポスト!


TS lebay nih emoticon-Stick Out Tongue



Spoiler for ••Best FPS game in the Universe!••:
Quote:Original Posted By Lord.Scythe
emang curang si malingsia gan...
tapi semua negara udah pada tau

MASUK GAN.. Ada Aktivis Kaskus yang menghina garuda...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post337337782



Tapi yang Aneh...ni MALINGSHIT koq ga malu ya gan?
Mereka demen cendol kali gan emoticon-Big Grin
ijo ijo
tapi laser mereka kayak ingus...ijo ijo menjijikan emoticon-Najis
mnang laknat bwt apa bangga? mning qt supportif aja nnti di GBK. mang agan klo indo mnang kyk cari pke dkun gt?
iya gan... ntar kita suruh dukun2 pada duduk di kursi penonton paling depan. ntar dikasih lapak yg agak lebar buat masing2 mereka bentang peralatan. hahaha
klo perlu ke tepi lapangan duduknya
Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...
Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...
Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...Kebusukan dan KELICIKAN MALINGSHIT..melebihi seluruh bangsa-bangsa didunia...
emang gan !
Quote:Original Posted By JazzAfterSchool
スレッドの最初のポスト!


TS lebay nih emoticon-Stick Out Tongue



Spoiler for ••Best FPS game in the Universe!••:



emoticon-Ngakak

abis Jengkel banget Gan....
Emang malay maennya bagus tapi curangnya lebih bagus lagi.....

Ane liat liga mana2 juga blum pernah ada yang pake laser2an gitu, bner ga gan???
itu lah kelakuan2 supporter kampungan, sebagai supporter yang bersikap dewasa, kita ga usah ngikutin yang gitu2an lah, nanti sama aja dong sama mereka emoticon-No Hope
tindakan tidak sportif, jangan dilawan dengan tindakan yang tidak sportif jg,,,
kita bangsa yang lebih terhormat dari mereka
jadi jangan sampai derajat kita turun dan sama dengan mreka

Bagi yang nyari rumah
contoh philipina yang sportif dari awal sampe akhir..
walau mereka kalah mereka diacungi jempol sama suporter Indonesia..emoticon-2 Jempol

Ga kayak malingshit !!
bangsa :maho !!
Quote:Original Posted By capijerry
Dari ane kecil ampe sekarang,Dari piala dunia ampe Galatama tingkat RW gada satupun bangsa atau club yg maen sepak bola kepikiran pake nyorot laser ke mata..
Kalo sikut2an dah wajar..diving udah banyak..suap wasit udah ga heran..
Tapi ini MALINGSHIT nemuin cara PALING LICIK didunia persepak bolaan yg ga pernah terpikirkan bangsa atau club laen..yaitu LASER IJO..
LICIK BANGET gan pake warna ijo jadi pas cari target tuh Laser ga Keliatan soalnya warnanya Sama ama rumputnya

menurut ane sih gan,KITA SANTET AJA TUH PEMAIN MALINGSHIT pas di GBK 29.12.2010
dan kita tunjukkan SANTET,DUKUN DAN MENYAN adalah Asli Indonesia..jangan ampe direbut MALINGSHIT


ts nya ababil emoticon-Cape d...
SOALNYA DIA MAHO,IJO-IJO

:maho:maho:maho:maho
Quote:Original Posted By ShingenTakeda
mnang laknat bwt apa bangga? mning qt supportif aja nnti di GBK. mang agan klo indo mnang kyk cari pke dkun gt?




iya sih gan...ga OKe jg kalo pake dukun2 an....tapi gimna caranya kasih pelajaran MALINGSHIT yg curang gt?
apa pake cara yang di tweeternya JuPe??
emoticon-Ngakak
Satu smile saja
:maho
ia gan hebat ya malon smpe berpikir pake laser ijo ckckck emoticon-Najis