alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006410515/jual-laser-paling-ampuh-buat-nanti-tanggal-29
jual laser paling ampuh buat nanti tanggal 29
jual laser paling ampuh buat nanti tanggal 29

ayo yg mau beli siapa?
kita pake bambu runcing aja..
manteb gan bs tembus tuh badan pemain malayshit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
weh iu laser bisa ngancurin kota gan emoticon-Big Grin
coba cari d FJB kali ada??emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakjual laser paling ampuh buat nanti tanggal 29
sabar gaannn
Dikasih kaca pembesar makin sip gan, bukan cuma tembus tapi gosong semua ganjual laser paling ampuh buat nanti tanggal 29
Quote:Original Posted By phobiaoray
weh iu laser bisa ngancurin kota gan emoticon-Big Grin
coba cari d FJB kali ada??emoticon-Big Grin


ga ada gan cuma ane yg jual wakakakak
hahahaha
beli dong satu gan
mulai dah emoticon-Ngakak
kalo C4 ada kagak gan? emoticon-Hammer
emoticon-I Love Kaskus
wkwkwk satelit siape tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oniegokilz
sabar gaannn


ga bisa sabar gan..emosi ane
PM-in ane superdupernet nya gan..
pesen 1 biji.. emoticon-Ngakak
wkaakakakakkaa .. emoticon-Ngakak aduuh ada ada aja ne ,
manteb banget tuh gan lasernya, bisa bikin pemain malay buta sekalian , emoticon-Ngakak

ane pesen 1 deh gan . emoticon-Ngakak
buakakakaka...
ane pesen 1 lusin gan!!
emoticon-Ngakak
ane beli 5 gan, COD tapi jalan kaki yah
hahaha
mantaps tuh gan
Quote:Original Posted By TheEL
mulai dah emoticon-Ngakak
kalo C4 ada kagak gan? emoticon-Hammer
emoticon-I Love Kaskus


ada gan..semua peralatan militer ane jual....
wakakaka.. brp duit tuh beli nya. btw, kita jgn ikutan mereka donk. tar terkenal di twitter jg kayak malay sh*t. terkenal menang dgn memalukan
ga usah make laser gan nti kita sambitin aje make tabung gas 3kg
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia