alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006410386/kaskuser-siap-siap-wajib-militer-kita-perang-lawan-malingshit
Kaskuser siap-siap wajib militer kita perang lawan malingshit
Kaskus - The Largest Indonesian Community
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1

SIAP-SIAP BOIKOT PRODUCT MALINGSHIT

Dear Malaysia sekali lagi!! #TorTorPunyaIndonesia jangan jadi #MalaysiaMiskinBudaya WE ARE ONE INDONESIA!!

Boikot product MALINGSHIT..


hayo luapkan kemarahan kita terhadap perilaku kurang ajar MALINGSHIT...

emoticon-I Love Indonesia





Dan Ucapan terima kasih kepada kaskuser yang telah
berkenan meluangkan waktu untuk mengunjungi dan memberi coment kepada
Thread saya dan Ucapan maaf kepada temen2 jika coment yang kita berikan kepada Anda kurang memuaskan ...
karna kita semua masih belajar dan mencari
pengalaman. Dan kita hanyalah manusia biasa. tidak ada yang sempurna di
antara kita semua.
boikot ipin upin
emoticon-I Love Indonesia
DEMI INDONESIA ane bersedia berdiri paling depan kalo ada wamil gan... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By wiel.alend
DEMI INDONESIA ane bersedia berdiri paling depan kalo ada wamil gan... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Page : 1 No. 4

kalo ente paling depan trus ane yg ditaruh dimana??
ganyang malingshit
gengsi dong.
ngapain lawan malaysia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By VVIP.Account
gengsi dong.
ngapain lawan malaysia emoticon-Big Grin


Page : 1 No. 6

trus mau lawan siapa, musuh abadi kita kan cuma MALINGSHIT, ISRAEL, USA
Quote:Original Posted By Dhimas Ramoz
SIAP-SIAP WAJIB MILITER KITA PERANG LAWAN MALINGSHIT

Para Om Hacker kerahkan kemampuanmu..
Boikot product MALINGSHIT..
Malingshit pake laser, besok kita hajar mereka..

hayo luapkan kemarahan kita terhadap perilaku curang MALINGSHIT...

emoticon-I Love Indonesia


kalahin malaysia dengan juaranya Timnas gan.... ga usah sok2an pke aksi brutal2
Quote:Original Posted By jurigcai
kalahin malaysia dengan juaranya Timnas gan.... ga usah sok2an pke aksi brutal2


Page : 1 No. 9

Yoi, saya setuju gan...
tadi masih kebawa emosi gan atas tindak curangnya supporter Malingshit...
nuklir selesai :maho
ane siap gan
kalo bisa dunia nyata aja gan
biar puas gan

ane gk terima negara kita di remehkan

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
minta kita smek don itu para malon :mahos
gw pengen tau apa komentar presiden setelah negara tercinta ini di injak2 harga diri nya oleh para maling!
apakah diem???
apakah hanya bisa nangis??(badan gede masih mewek)
apakah melawan semua penghinaan???
kaya yg bener aja ente gan emoticon-Big Grin
suruh para koruptor di barisan depan pas perang emoticon-Big Grin

baru ane mau ikut join perang emoticon-Ngakak (S)
tebas tuh kepala2 malingshit yang bertengger di GBK.
perang tanding sepakbola gan... itu saja... ok? emoticon-Big Grin
berangkat
kalo mau buka lowongan tentara lawan tuh malon sialan ane mo daftar
Quote:Original Posted By bagosmardika
nuklir selesai :maho


Page : 1 No. 11

pake nuklir apa pake tabung gas nih gan??
oke







Kaskuser siap-siap wajib militer kita perang lawan malingshit