alexa-tracking

20 Petualangan Extreme ala National Geographic

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006402915/20-petualangan-extreme-ala-national-geographic
20 Petualangan Extreme ala National Geographic
Quote:


Di trit ini gw ingin mengajak kaskusers untuk mengikuti 20 petualangan extreme ala National Geographic. Gw sengaja simpulkan sumber agar mudah dicerna dan menghindari batasan 10 ribu huruf. Untuk kaskuser yang ingin tahu detailnya, silahkan klik sumbernya (dijamin bukan jebakan batmanemoticon-Angkat Beer)

Spoiler for 1. Summit Everest - Himalaya, Nepal, China:


Spoiler for 2. Wingsuit Fly off the Eiger - Switzerland:


Spoiler for 3. Surf Big Waves at Shipsterns Bluff -Tasmania, Australia:


Spoiler for 4. Hike the Triple Crown - United States:


Spoiler for 5. Ski K2 - Karakoram Range, China, Pakistan:


Spoiler for 6. Free Climb Yosemite's El Capitan - California, United States:


Spoiler for 7. Cross the Sahara Desert - North Africa:


Spoiler for 8. Set a New Kayak Waterfall Record - Washington, United States:


Spoiler for 9. Descend Into an Active Volcano - Vanuatu, South Pacific:


Spoiler for 10. Climb, Swim, or Surf the Poles - Arctic, Antarctica:


Spoiler for 11. Ski the Hahnenkamm Downhill Race - Austria:


Spoiler for 12. Megatransect the Amazon - South America:


Spoiler for 13. Climb the Seven Summits - All Continents:


Spoiler for 14. Dive the Blue Holes - Bahamas:


Spoiler for 15. Road Bike from Alaska to Argentina - The Americas:


Spoiler for 16. Solo Sail Around the World:


Spoiler for 17. Swim With Great White Sharks - South Africa:


Spoiler for 18. Run the Mont Blanc Circuit Ultra marathon - France, Italy, Switzerland:


Spoiler for 19. Paddle the Bashkaus River Siberia, Russia:


Spoiler for 20. Complete the Wenger Patagonian Expedition Race - Chile:


Quote:


Quote:


Quote:

semuanya butuh usaha, skill dan dana

btw, dirapikan lagi donk, threadnya...
masih acakadul

Quote:



Quote:

atas ane pada makan apaan nih cepet cepet banget emoticon-Selamat ya haha
bener2 berbahaya
emoticon-Takut
20 Petualangan Extreme ala National Geographic
waahh extreme bener tuh, keren gan
Quote:


iya gan, sori, ini lagi dibenerin
wanjrit itu nomor 1 gunungnya extreme banget emoticon-Takut (S)
MANTAPPPPP!!!! emoticon-2 Jempol
MANTAAAF GAAN emoticon-2 Jempol tapi masang spoilernya salah tuh emoticon-Nohope benerin gan

walah itu yang sepeda gunung ngeri amat, tidurnya hanya beberapa jam aja, klo gw yang ikut mana sanggup gw, gw aja tidurnya kaya kebo
jadi pengen berpetualang kayak gitu gan..emoticon-Matabelo
wow,,keren bgt gan,,emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan.udah dibenerin. akhirnya gw buang aja deh tuh spoiler emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-shakehand:
ane juga mau gan emoticon-Embarrassment
wow tuh tebing bkn main curam nya.....emoticon-Takut
Quote:


semuanya mengerikan gan. kecuali yang lari di mont blanc itu emoticon-Big Grin
Quote:


emang gan. impian gw tuh gan jalan di mont blanc emoticon-Angkat Beer
buset, surf di kutub emoticon-Big Grin

saya beri 5 bintang gan
bener2 Extreme

emoticon-Big Grin
20 Petualangan Extreme ala National Geographic