alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Quit Drugs, Alcohol & Smoking /
kenapa merokok & kenapa pengen berhenti - yang pernah merokok masuk !!!
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006402216/kenapa-merokok-amp-kenapa-pengen-berhenti---yang-pernah-merokok-masuk

kenapa merokok & kenapa pengen berhenti - yang pernah merokok masuk !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 42
Quote:


linknya gan ane butuhh banget gan
ane kuat gak ngerokok cuman sampe malem
emoticon-Berduka (S)
ane sblmnya perokok berat ,skr lg proses brenti ngrokok karena:

1.malu tiap ngrokok drmh anak nanya mulu

2.pengen umur panjang tapi sehat

menurut ane yg penting niat + kemauan si perokok
gw perokok dan gw juga pembohong besar, soalnya gw dah puluhan kali bilang 'ini rokok terakhir gw' nyatanya pe sekrg gw masih merokok.
Ya Tuhan bantulah hamba....emoticon-Berduka (S)
kalo ane gara2 pengen badan sehat dan ingin hidup lebih panjang.. selain itu bisa lebih irit juga,
gak coba coba deh gan ane,support penuh buat ni forum emoticon-Malu

Quote:
kebetulan ane sdh berhenti ROKOK 2bulan ini,walau awalnya sulit juga sich,semuanya kembali ke tekad sj gan..
Quote:


bulan lalu gw berhasil berhenti selama 1 bulan gan

karena emang niatnya pengen bahagiain pacar ane, eh sekarang dah putus jd lanjut ngerokok lagi

kudu cari motivasi lain ini, yg ga bergantung orang lain emoticon-Embarrassment
till now .... belum ada keinginan lagi utk merokok , semoga berlanjut emoticon-I Love Indonesia (S)
ane anak kuliahan, tepatnya anak kos, sejak ngekos ane jd peroko aktif, nah skrg lagi liburan, ane lagi nyari cara buat berenti emoticon-Frown
Dah 6 tahun berenti dari nyetun.... dan nggak ada niat buat balikan lagi ama tuh barang.
gampang saja gan, dari usia ane yang 16 tahun sampe sekarang 23, setiap ditawari merokok selalu mau, dan sayangnya ane gak tau apa nikmatnya merokok, so why smoking? emoticon-Big Grin
bagi gw berhenti ngerokok emang nggak gampang. Dulu gw pikir ngerokok itu gampang distop. Kenyataannya setelah gw coba. Susahnya minta ampun. Keinginan dari diri kemampuan dan ketersediaan menjadi faktor utama sulit berhenti apalagi ditambah lingkungan perokok. Tapi dibalik semua itu hidup adalah pilihan makanya kita dikasih otak buat mikir mana yg kita pilih dan sadar konsekwensinya atas itu. So apa yg lo pilih? Just do it
kenapa merokok & kenapa pengen berhenti - yang pernah merokok masuk !!!
ane sempet berenti ngerokok ..tapi kemudian mulai lagi bro...ga tau knp?? apalagi klau g kerja..bisa kuat ngerokoknya, ada solusinya ga bro??
palingg susah itu kalo lagi di tongkrongan gan.. ! emoticon-Mad: emoticon-Blue Guy Bata (S):

alasan pertama ya itu malu sama keluarga gan !
soalnya bokap saya ga merokok
emoticon-Mewek:


tapi Puji Tuhan saya terus mencoba gan dan lingkungan sekitar mendukung saya emoticon-Smilie
Quote:


coba kalo ada waktu senggang makan permen bro...
ane sih tau gan smua kejelekan rokok, tapi ane paling gak tahan kl langi nongkrong sm tmen2, dah gt tmen2 jg ngerokok, ane pnah coba nahan, tapi gak kuat, akhirnya ngerokok lagi deh emoticon-No Hope
Quote:


pernah coba ganti permen karet bro...tp rahang ane jadi sakit kalu keseringan mengunyah,
dulu ane perokok juga walau nggak terlalu berat, paling sehari sebungkus. tapi udah setahun gak pernah ngrokok lagi..
sebenernya gak sengaja berhentinya.. ane dikejar-kejar target kerjaan dan hampir gak ada waktu buat ngisep rokok. apalagi temen kantor juga gak ada yang ngrokok, lama-lama ane lupa ama kebiasaan merokok.

walaupun sekarang udah punya banyak waktu luang, keinginan buat merokok sama sekali tak pernah terlintas.
Quote:


kuatin tekat aja om.. kalo lagi keluar pengennya, ga usah pake kompromi sebatang, stngh batang maupun cuma se isep..
kalo metodenya msh begitu, dijamin sampe kapanpun ga akan lepas dari rokok hehe..
btw ane udah berenti hampir 6 bulan.. kalo lagi pengen biasanya mikir rasanya sayang udah 6 bulan harus balik ke 0 lagi..
sempet berenti ngerokok berkali-kali..tapi balik lagi gara-gara liat papa ane ngerokok gan..bukan karna pengen..tapi karna ga tega liat papa ngerusak badan pake rokok..jadi ya ane temenin ngerusak badan deh gan..walopun si papa ga tau anaknya perokok emoticon-Smilie

satu-satunya motivasi terbesar yang bisa buat ane berhenti ngerokok adalah pas papa ane memutuskan berenti ngerokok..tapi papa ane masih ngerokok aja tu gan..kretek pula emoticon-Nohope
Halaman 13 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di