alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006401752/pabrik-jack-wolfskin
Pabrik Jack Wolfskin
Gan, ane nubitol ni, pengen nanya kalo pabrik jack wolfskin tu dimana ya?

kalo di indonesia ada ga si?

mohon pencerahannya gan emoticon-I Love Indonesia


hehehe..ane juga gag tahu gan emoticon-Big Grin

kagak tau gan
bawan ane mungkin tau
ane ga tau gan
bawah ane kali
gw kaga ngarti gan Pabrik Jack Wolfskin
kayaknya di cikarang ato tangerang deh gan

pokoknya di 2 daerah itu kalo mnurut penerawangan ane maa

secara d tag JW ada tulisan made in indonesia
mo ngeborong ya gan??emoticon-Ngakak klo dah dpet pm ane ya minat juga tuh ma produk jw..
baru tau gw di indo ada jack wolfskin haha

kalo udah nemu kasih tau gw ya.. siapa tau di indo harganya lebih murah...
Mang pabrik apaan tuh gan emoticon-BingungPabrik Jack Wolfskin
apapun theardnya peduli amat deh gan
yg pentink ane
PEJEWANNNNNN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mapir ya gan d lapak ane
g mampir ane sumpahin jelek 12 keturunan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo lapak ane g enak ane balikin duit agan 100 %

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6269815
tau google.com ga gan?

emoticon-Hammer

dengeort but

Sip Gan!!! emoticon-I Love Kaskus And emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Jack Wolfskin produksi jaket emang di indonesia gan,tp produknya gak dijual resmi di indonesia.. Kalopun ada ditoko2 macem keen or pasaraya itu udah impor dr jerman. N kalopun bnyk dijual di fjb macem ane ya itu dapet dr belakang aja emoticon-MaluPabrik Jack Wolfskin
Quote:Original Posted By StressMetaL
Jack Wolfskin produksi jaket emang di indonesia gan,tp produknya gak dijual resmi di indonesia.. Kalopun ada ditoko2 macem keen or pasaraya itu udah impor dr jerman. N kalopun bnyk dijual di fjb macem ane ya itu dapet dr belakang aja emoticon-MaluPabrik Jack Wolfskin


bisa dapet dari belakang gmn caranya gan?
Quote:Original Posted By StressMetaL
Jack Wolfskin produksi jaket emang di indonesia gan,tp produknya gak dijual resmi di indonesia.. Kalopun ada ditoko2 macem keen or pasaraya itu udah impor dr jerman. N kalopun bnyk dijual di fjb macem ane ya itu dapet dr belakang aja emoticon-MaluPabrik Jack Wolfskin


[quote=]Bandar jack wolfskin nih kyknya??[/quote]
Quote:Original Posted By SawungGalihII
bisa dapet dari belakang gmn caranya gan?

rahasia om emoticon-Malu
Quote:Original Posted By LangitGelapKu


kadang2 aja emoticon-Malu
Quote:Original Posted By StressMetaL
rahasia om emoticon-Malu


kadang2 aja emoticon-Malu


Pasti rahasia dong caranya, ntar dapur ga ngebul yak?? emoticon-Ngakak
ikutan nyimak ya gan emoticon-linux2 Pabrik Jack Wolfskin