alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006399577/curahan-hati-bambang-pamungkas-di-twitter
Curahan hati Bambang Pamungkas di Twitter
Kebetulan ane followernya BP alias Bambang Pamungkas. ID Twitternya yg asli : BePe20 (silahkan yg mau follow)

pas ane buka timelinenya tertanggal 22 Des 2010 jam 7:57 PM doi curhat sbb :

I miss the old days when football is still something that being talked in a small coffee stall.. I think now it's just a lil bit too much..

translatenya : gw kangen saat dulu dimana sepak bola masih menjadi pembicaraan di kedai kopi. gw pikir sekarang (pembicaraan ttg sepak bola) udah terlalu berlebihan. (maap y klo translatenya kurang pas)

klo yg ane tangkep intinya sih doi kurang nyaman dengan pemberitaan ttg TimNas Indonesia skr ini yg terkesan berlebihan... ane sih setuju dg ucapan BePe20, gimana dg agan_agan?

Ini linknya : http://twitter.com/bepe20/status/17790925560352768

Mohon maaf jika ada yg kurang berkenan. Ane berharap menang ataupun kalah masyarakat Indonesia tetap mendukung TimNas kita untuk tetap maju dan berjaya. Amin
emoticon-I Love Indonesia
betul, gan, sekarang terkesan lebay banget emoticon-Cape d...

Quote:
nitip lapak ya, gan emoticon-Request

Penampilan Hayley Williams (Paramore) dari lagu ke lagu

Google Nexus One Adopsi OS Android 2.3

ane nemu ini captcha di tin*pic, gan [pic]

Ketauan banget trik sulapnya, gan [vid]
gw setubuh ama si bembie emoticon-Amazed


Curahan hati Bambang Pamungkas di Twitter
kyknya pernah liat threadnye,emoticon-Repost
iya gan lebay banget apalagi di TV O*e
wedew.. bepe bisa curhat juga gan emoticon-Big Grin
iya gan.. skrg terlalu berlebihan.. ampe tiap berita pasti ada aja tentang timnas n aff.. ampe bosen.. dlu kemana aja pas timnas lg butuh dukungan?? giliran lg naek skrg aja baru muncul2 britanya.. ampe ada ical sgala lg emoticon-Hammer2
sindiran buat TIPU ONE

"TERLEBAY DALAM MENGABARKAN"
bener banget gan, kalo yang sekarang lebay nya minta ampun emoticon-Cape d...
emoticon-I Love Kaskus
ane habiz si Tv lebay buntutin Gonzalez di tv gan... emoticon-Cape deeehh
setujuh sama bp! emoticon-thumbsup:

tipiwan gitulohh! terlebay dalam mengabarkan emoticon-Nohope
betul gan...

emang iya ya...? emoticon-Bingung (S)
Sekalian gan biar kasus-kasus di negeri ini rada tenggelam jadi bola di hebohin***
TV One emang bukan tipi berita. Tapi tipi trend.
Beda ama metro tv yg konsisten dg berita tanpa mesti ikut trend.

Tv one kalo trend teroris, dia jadi tipi teroris
kalo trend bencana. dia jadi tipi bencana
sekarang lg trend bola, dia jadi tipi bola.
emoticon-I Love Indonesia
iya gan...apa lgi media yg terlalu melebih²kan irfan bachdim.... emoticon-Cape d...
Paling tidak masyarakat sekarang lebih mengenal timnas ny sendiri, ambil positifnya aja gan emoticon-Big GrinCurahan hati Bambang Pamungkas di Twitter
iya...media di Indonesia sdh terlampau berlebihan...ane jd takt indonesia jd gagal gan gara" beban yg terlampau besaremoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
yg pnting Ane emoticon-I Love Indonesia
biasa gan penonton dadakan.....
emoticon-I Love Indonesia
Ternyata bp juga memikirkan hal kayak gitu ya gan emoticon-Mewek