alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006397215/rcti-tersinggung-sebab-pssi-lebih-utamakan-tvoe
Sedih 
RCTI TERSINGGUNG sebab PSSI LEBIH UTAMAKAN TVO*E
RCTI Merasa Haknya Tidak Terpenuhi Utuh\t


Jakarta - Sebagai pemilik hak siar pertandingan AFF Suzuki Cup 2010, RCTI merasa hak yang mereka terima tidak penuh. Pasalnya, ada stasiun televisi lain yang justru mendapat kemudahan.

Demikian pendapat Dini Putri, Head of Acquisition RCTI, saat dihubungi detikSport, Sabtu (25/12/2010).

"Bukan merasa haknya dilanggar, cuma kami merasa tidak sepenuhnya memperoleh hak kami. Padahal di manapun, World Cup atau Euro, sebagai pemilik hak siar kami akan sangat diutamakan," kata Dini.

"Tapi dalam hal ini benar-benar, usaha kami sama kerasnya dengan yang lain, malah ada pihak lain yang dimudahkan," imbuh Dini dari ujung telepon.

Sebagai pemilik hak siar, RCTI mengaku kalau mereka tidak mendapat previlege dari pengurus atau siapapun. Namun Dini mengaku tidak heran bila ada televisi yang justru bisa masuk sampai ke pesawat yang membawa pemain ke Kuala Lumpur.

RCTI meminta agar semua pihak yang terlibat dalam Piala AFF menghormati aturan-aturan yang ada. Termasuk aturan dari pelatih Alfred Riedl yang cukup keras memagari pemain-pemainnya dari sorotan media.

"Kita semua harus belajar menghormati dan menerima sesuatu yang tidak bisa dipaksakan atas permintaaan tertentu. Tahu kan Riedl strict, saya mengajak rekan-rekan di MNC (Group, induk RCTI) untuk tidak memaksakan misalnya mau wawancara," terang Dini.

Meski cukup kesal karena kejadian tersebut, Dini mengaku kalau RCTI tidak berniat menuntut pihak-pihak lain.

"Kalau sampai TV lain bisa sampai masuk ruang ganti, baru kami akan komplain kepada manajer timnas. Kami sudah pernah mengajukan permintaan itu (masuk dressing room), tapi kami tidak diberi," katanya.

"Kami tidak akan mengajukan komplain bila kami melihat panitia dan manajemen timnas memberikan hal yang sama pada semua meski kami adalah pemilik hak siar," imbuhnya.

Secara berseloroh, Dini mencoba memandang segi positif gegap gempitanya liputan media terhadap timnas.

"Ya anggap saja itu promosi buat kami agar para penonton menyaksikan pertandingannya di RCTI," demikian kata Dini.

Sementara itu, detikSport telah mencoba menghubungi pihak televisi yang dipermasalahkan, tetapi dua kali nada sambung berbunyi, telepon tersebut tidak diangkat.


Berikut komentar agan2 :


Quote:Original Posted By wesandra
ane nonton tuh acaranya Gan, ane masih ingat lagi bahwa pemain yg mau naik pesawat kemalaysia gak boleh ngobrol sama media tapi klu hanya beri tanda tangan kepenggemar boleh, tapi ane terkejut pas lihat acara TV *NE miliknya Bacry tiba2 pembawa acaranya yg manis itu bisa wawancara pemain di pesawat padahal yg nyiarin Bola Kan RCTI, klu menurut ane sungguh sangat tidak nyambung sekali, masak TV yg ambil hak siar Gak dapat wawancara yg begitu emoticon-Cape d... dasar N*rd*n CS penjilat, mana ada duit disitu dia jilat bokong pejabat2, semoga nih org cepat lengser dah neQ ane lihat mukanya, masak ngadain acara infen bola sekelas AFF aja ngurus tiket Gak becus emangnya Indonesia ngadain turnamen besar hanya baru kali Ini emoticon-Cape d...
NURDIN CS harus turun
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia




Quote:Original Posted By rizaldytb
Yang begini ini yang bisa bikin TIMNAS kita jadi ladang jualan buat PSSI.
ane kaga abis pikir sama TVONE belom juara aja udah kelewatan beritanya.
Ane cuma takut, dengan euforia kaya gini, kalo sampe TIMNAS kita kalah malah jadi bulan-bulanan media yang lain.

TAPI mudah-mudahan TIMNAS kita bisa mengangkat trofi pertama di piala AFF ini. dan mungkin akan menjuarai piala asia juga



Quote:Original Posted By ZzzOnly
Wajar RCTI teersinggung, jadi partner AFF itu khan g gratis, masa TVONE g mau bayar buat hak ekslusif tapi pengen ekslusif. Siapapun pasti marah, PSSI aja yang g becus ini, jilat boker group emoticon-Najis

Sewa pesawat buat timnas cuma alesan biar keluarga petinggi PSSI bisa pergi gratis ke Malingsia emoticon-Najis



Quote:Original Posted By pen_sil
emang iya gan, padahal rcti yang pegang hak siar
tapi yang koar koar beritain malah tv one ama metro tv
emnag timnas tanding cuma skg????
dulu2 juga kali,,,, tapi gak sampe seheboh ini.. apa mentang2 timnas lagi bagus??? kalo main jelek dilupain gt??? nasionalisme macam apa itu..........

emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By cupleess
Ane liat tuh gan beritanya. Malah ada 2 tv yg ikut bareng Timnas di dalem pesawat. Sempet bingung jg sih, knp RCTI justru gak ada???
Yaah, kita udah tau lah gan. TVOne itu kan punyanya keluarga Bakrie. Lah, kmren Bakrie nyumbang tanah 25 hektar buat PSSI. Katanya Bakrie jg sering banget nyumbang buat PSSI. Apalagi si Nurdin itu tunduk banget sama Ical. JAdi gak heran sih ya klo TV one bisa dapet privillage. Bahkan TV one (reporternya Tina Talisa) bisa wawancarain Firman Utina sama Okto waktu di Hotel. Pas di Malaysia Tina Talisa juga wawancarain Si Nurdin.

Tapi sebenernya gak bagus tuh TV one kayk gitu. Ngeliput sih boleh gan, tapi jgn berlebihan gitu lah. Hormatin dong aturan yg udah dibuat sama Riedl. Gw yakin, pasti sbenernya Riedl ga kasih ijin pemain buat d wawancara, pasti dari Nurdinnya tuh, ato Managernya Timnas Andi darussalam. Andi darussalam kan Direkturnya Lapindo, yg pemegang saham terbesarnya keluarga Bakrie. Jadi dia pasti tunduk banget sama Aburizal Bakrie. Makanya Tv one lebih gampang dapet ijin.

Kemaren ane nonton Metro Tv gan waktu wawancara Mantan Psikolog timnas. Nah, psikolognya itu bilang pemain harusnya dikarantina dengan benar supaya gak ada gangguan2 atau acara2 yg sifatnya non teknis, kyk wawancara, hadirin istighozah lah kayak kmren bbrp hari sbelum brangkat. Itu bakal ganggu mental pemain, bakalan capek mereka.
ga adil nih pssi emoticon-Marah
ijin nyimak gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sapimow
ga adil nih pssi emoticon-Marah


Lebih keren Tipiwan dari Pada RCTShit !


Btw, thread yg mayan keren lah gan... :maho

Tapi lebih keren thread ane... emoticon-I Love Kaskus


Buku Dengan Judul Paling Maho :maho emoticon-Najis


Cara Memperbesar Penis (Mak Erot's Secret)


Cara Taklukkan Wanita Idaman Agan

Kumpulan Humor Islam (Kocak & Cerdas) emoticon-Ngakak

Belajar Bahasa Jerman & Jepang

Kisah Lucu Dari Ane

Kanon, Musik Terindah Dari Jepang Gan

Cara Memperbesar Penis (Mak Erot's Secret)

Cara Taklukkan Wanita Idaman Agan |


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
dasar tuh PSSI ada ada aja.. emoticon-Cape d... (S)







RCTI TERSINGGUNG sebab PSSI LEBIH UTAMAKAN TVO*E
semakin kental unsur politiknya nih.
semua serba politik, bisa ancur kalo kaya gini terusemoticon-Cape d... (S)RCTI TERSINGGUNG sebab PSSI LEBIH UTAMAKAN TVO*E
yg punya tipu wan khan ada jabatan juga tuh klo ga salah di PSSI emoticon-Shutup

CMIIW
apakah ada kaitannya dengan juragan lumpur nee ???
tv yang satunya mungkin lebih berbobot kali gan beritanya,,,, atau mungkin presenter yg cwe nya bening23 kali,,,, atau mungkin ada lobi laen ma bang nurdin,,,,emoticon-I Love Indonesia
ya iyalah gan, secara si NH sedang getol2nya njilat pantat pemilik tipiwan..
emoticon-Big Grin
makanya tipiwan didulukan..
parah jjuga nech PSSi kita emoticon-Marah
ya iyalah, nurdin kan org golkar
Yah g heranlah si TV Oon kelakuannya mang gt dr dulu...berasa paling terdepan mengabarkan. Pdhal boleh nyalip stasiun tv lain.RCTI TERSINGGUNG sebab PSSI LEBIH UTAMAKAN TVO*E
ribut plis.. hohoho emoticon-Ngakak
pssi ga adil emoticon-Mad (S):
itu pssi si nh penjilat tv one lebay yg pnya boker group eh salah bakrie group emoticon-Big Grin
TV ONE TV ALAY!!!!!!!! emoticon-Najis
yaa kenapa mesti iri si gan berkerja sama aja hehheeRCTI TERSINGGUNG sebab PSSI LEBIH UTAMAKAN TVO*E
TVOON emang liputan timnas nya udah sampai taraf berlebihan gan
heboh bgt. Moga2 acara2 carmuk gini nggak sampe mengganggu persiapan timnas kita, apalagi pelatih sendiri sangat membatasi hubungan antara media dan pemain timnas.

Jangan sampe atas nama rating ato setan apapun, hadirnya reporter2 TVOON mengganggu konsentrasi pemain kita.

maju terus timnas
Yang begini ini yang bisa bikin TIMNAS kita jadi ladang jualan buat PSSI.
ane kaga abis pikir sama TVO*E belom juara aja udah kelewatan beritanya.
Ane cuma takut, dengan euforia kaya gini, kalo sampe TIMNAS kita kalah malah jadi bulan-bulanan media yang lain.

TAPI mudah-mudahan TIMNAS kita bisa mengangkat trofi pertama di piala AFF ini.