alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006396266/kru-tvone-bikin-pemain-timnas-risih
Kru TVone bikin pemain timnas risih
Ane cuma posting salah satu pernyataan dari presenter TV yang dapet hak siaran langsung AFF suzuki 2010. Dia bilang kru tvone dompleng pesawat pegasus air yang dinaikin timnas + rcti sebagai pemegang hak siaran langsung. Itu kru naik pesawat krn pegasus air punya bakrie yg nota bene temen deket Nurdin. Nebeng sih boleh tapi jgn bikin pemain timnas risih dong sampe ngadain wawancara diatas pesawat, pemain timnas juga terlihat sebel kata penyiar RCTI. Timnas udah jadi bahan dagangan politik, pake segala diundang lah ke rumah Bakrie.....ngapain coba.....kl mau dukung mbok ya jgn sampe ganggu dong....pemain juga butuh istirahat dan bukan barang dagangan politik....ane posting ini bukan napa2....sebel aja ngeliat orang orang yang nebeng perjuangan timnas .....dulu dulu kemana aja......
nyimak dolo gan amankan Pertamaxx



wah kacau tuhh ktu tv wan..emank gan politik kental bangat disini Ical nga mw klah ama si beye...klo beye datang langsung kelapangan Ical dengan cara dia sndry emoticon-Cape d...
udah bosen gan, dari dulu tv oneng kasus molo
search aja deh, isinya kasus doang :maho :maho

terlebayy mengabarkan
menyajikan berita secara infotainment
emoticon-thumbsup
emang parah
nyimak dulu baru komen
klo TIMNAS kalah salahin bakrie ama tipu wan nya ajah
ganggu TIMNAS ajah kerjaan nya emoticon-Mad (S)
tv*ne lagi... emoticon-Cape d...

biang kerok tv*ne gan..
tipiwan berulah lagiii emoticon-Nohope
nyimak dulu baru komen
Iya gan... emoticon-Cape deeehh
Parah Tuh...
haduh, tv one emang lebay...
TV One keterlaluan tuh...
Kalau pengen Indonesia menang, jangan ganggu timnas dong...
Kalau Indonesia kalah, yang wajib disalahkan adalah TV One

Sabar aja para pahlawan timnas, pahlawan Indonesia...kami selalu berdoa semoga kalian sukses dalam pertandingan final nanti...emoticon-I Love Indonesia
dasar tv OON
parah tuh tvemoticon-Cape deeehh
parah tuh tvemoticon-Cape deeehh
Wah berulah muluk tu tipi..Kru TVone bikin pemain timnas risih
tiviwan emg parah gan.. emoticon-Cape d... (S)
bikin risih.. emoticon-Mad:Kru TVone bikin pemain timnas risih
tv oon lg emoticon-Ngakak
MAklum gan Pesawatnya daguman
mau gimana lagi
========================
Indonesia menang harus bersyukur
kalopun Malaysia kalah harus tetap bersyukur
Agan2 yag baca thread ini wajib untuk tidak memilih tokoh yang menjadikan timnas kita komoditas politik. emoticon-Big Grin