alexa-tracking

angkasa (seperti hantu) dan the cranberries (promise)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006391630/angkasa-seperti-hantu-dan-the-cranberries-promise
Poll: kira-kira mirip?
a. mirip 20.00% (3 votes)
b. mirip banget 13.33% (2 votes)
c. gila aja kalo gak mirip 6.67% (1 votes)
d. cuma orang bego yang bilang kalo ini gak mirip 80.00% (12 votes)
angkasa (seperti hantu) dan the cranberries (promise)
angkasa (seperti hantu) dan the cranberries (promise)

bukan apa..

ane emang gak bisa musik..tapi kalo plagiat itu boleh??

check this out (coba periksa keluar..emoticon-Ngakakemoticon-Smilie


Spoiler for angkasa:



Spoiler for cranberries:


sekarang cob atebak..kira2 mirip gak??

terus siapa yang niru siapa??

ayo buat karya kreatif..say no to plagiatting

emoticon-I Love Indonesia

maaf kalo repost...cuma pengen meningkatkan kreativitas ajah untuk indonesia..

mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L):..aus neh ngebandinginnya..emoticon-Belo
Hints : Crl+a to see my comment


Spoiler for comment:


"Saykoji-Kaskus Anthem"

Quote:


Kunjungi thread ane lainnya :
Quote:



Spoiler for Connect with me:
ane cek dulu ya gan...
Quote:






angkasa (seperti hantu) dan the cranberries (promise)
bentar di test dlu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


silakan mendengarkan..
Dih, malu2in aja band2 karbitan/proyek jaman sekarang....!
Quote:


hihihihi
ane gak suka tuh dengerin lagu lagunya angkasa gan
Quote:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
sundul..


emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul:
optionnya kok ga ada yg bilang ga mirip yak gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan, mirip tuh! emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


hehe...namanya juga mirip yah
band sekarang bukan minin fasilitas , tapi minim skill
Quote:


hahaha...tau ajah.hihi
sebentar gan ane dengerin dulu.......emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Cranberies band lama, lagu promise jg lagu lama.. Angkasa mah aduh.. Mo koleksi aja bs ngerusak hd gw emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


penilaiannya adalah??
×