alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006389641/must-see20-mobil-bertenaga-hidrogen
Thumbs up 
icon-hot-thread
[must see]20 mobil bertenaga hidrogen
Click Logo Ini Untuk Berkunjung ke SG Green Thread Starter (GTS)
[must see]20 mobil bertenaga hidrogen

Spoiler for cek:


Quote:[must see]20 mobil bertenaga hidrogenHidrogen, karena kelimpahan di alam semesta, yang disebut-sebut sebagai alternatif ecofriendly untuk bahan bakar fosil untuk melawan krisis energi dan pemanasan global. Pengisian bahan bakar mobil dengan sel bahan bakar bukan ide baru, tetapi penggunaan praktis mereka telah dirusak oleh beberapa kelemahan, seperti biaya tinggi dari sel-sel dan resiko yang terlibat dalam menyimpan hidrogen. Industri otomotif sedang mencoba untuk menjinakkan kekurangan dengan merancang mobil konsep yang memiliki potensi untuk menjaga dunia bergerak dengan kecepatan kita terbiasa. Berikut adalah daftar 20 mobil konsep seperti yang akan didukung oleh hidrogen, dan satu-satunya hal yang keluar dari pipa knalpot akan menjadi air bersih

Quote:
Spoiler for 20:


Spoiler for 19:


Spoiler for 18:


Spoiler for 17:


Spoiler for 16:


Spoiler for 15:


Spoiler for 14:


Spoiler for 13:


Spoiler for 12:


Spoiler for 11:
Quote:
Spoiler for 10:


Spoiler for 9:


Spoiler for 8:


Spoiler for 7:


Spoiler for 6:


Spoiler for 5:


Spoiler for 4:


Spoiler for 3:


Spoiler for 2:


Spoiler for 1:


Quote:Keren-keren dan unik ya gan mobilnya,smoga ntar ane punya salah satu dari mobil-mobil di atas . emoticon-Hammer2 amin .emoticon-Big Grin
Quote:budayakan komen bermutu dan rate yg sepantasnya ya gan . emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Quote:Sumbangkan cendolnya juga ya gan kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for cendol ane:


keren..nice share gan..
Quote:Original Posted By togetherlastway
asdasdas


mantranya keluar deh.. emoticon-Ngakak
waah keren semua gan emoticon-Belo
kpn ya ane pnya mobil yg kaya bgituan emoticon-Hammer
smoga ane pny yg bgtuan ntr, amin,

ni ane tmbhin

tp d trit ane

10 mobil konsep paling keren

mampir gan
keren gan.. nice thread..
membantu melestarikan lingkungan emoticon-thumbsup:
keren gan ane jadi pengen beli emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Mobil kayak gitu irit + ramah lingkungan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up
sblum tidur . emoticon-Big Grin
napa mobil-mobil ane dipajang gan ? emoticon-Ngakak

keren.. btw sumbernya mana TS?, biasanya kan no sumber=hoax emoticon-Ngakak emoticon-army:
Quote:Original Posted By FluorescentInva
napa mobil-mobil ane dipajang gan ? emoticon-Ngakak

keren.. btw sumbernya mana TS?, biasanya kan no sumber=hoax emoticon-Ngakak emoticon-army:


nih gan sumber nya tapi msih dalam b.inggris . emoticon-army:
sumber
yang ozon jalannya gimana gan? emoticon-Bingung mantap2 mobilnya emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By latu82
yang ozon jalannya gimana gan? emoticon-Bingung mantap2 mobilnya emoticon-2 Jempol


pake roda gan . emoticon-Hammer emoticon-Big Grin
itu di kanan kiri nya ada roda besar .[must see]20 mobil bertenaga hidrogen
emoticon-Matabelo mudah mudahan HT nih gan..ane bantu rate..
ane nitip lapak gan..
\t
Motor Ducati Terbaru Valentino Rossi 2011
Quote:Original Posted By Bauldelaire
emoticon-Matabelo mudah mudahan HT nih gan..ane bantu rate..
ane nitip lapak gan..
\t
Motor Ducati Terbaru Valentino Rossi 2011


sip gan thanks ya . emoticon-thumbsup:
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
wow yg no 19 bener2 keren gan emoticon-2 Jempol

ane mau tuh kalo di kasih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
widih keren" gan calon HT ini mah
yang safari menyntuh hatiku emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By myscourgehold
wow yg no 19 bener2 keren gan emoticon-2 Jempol

ane mau tuh kalo di kasih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

siapa yg ga mau gan di kasih mobil kaya ginian . emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By NjiEnd
widih keren" gan calon HT ini mah
yang safari menyntuh hatiku emoticon-Peluk


thanks sis . emoticon-shakehand
klo ane demen ke Hyundai 2020 nya . emoticon-Big Grin