alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006389192/apa-pendapatmu-tentang-cwek-nembak-cwok
Apa pendapatmu tentang cwek nembak cwok?
Gmn sih menurutmu klo ada cwe nembak cwok?

wah,alhamdulillah ane ga pernah nembak cwok..
menurut ane klo ada cwek nembak cwok,malu-maluin kya kagak pnya harga diri aja..
trs klo ampe d tolak pasti malu bgt..hahaha

klo menurut agan2 semua?
Apa pendapatmu tentang cwek nembak cwok?
biasa ja gan emoticon-Big Grin
jaman sekarang kaya gitu uda lumrah emoticon-Big Grin
Quote:Winner never quit,quiter Never win!emoticon-Pasangan Smiley
makasih kaskus,ini awal aku mencari uang,share semua untuk kaskuser!

Kerja cerdas,Istimewa,Mahasiswa dan yang ingin mengejar kesuksesan,dengarkan shareku ini!


Berjerawat?
cekidot obat jerawat ini gan( beneran ampuh kok emoticon-Smilie )
Obat Jerawat
dikondisikan aja

kalo menurut gw...
gak ada salahnya, sih, sis.

terkadang ada cowok yang emang malu (tapi gak malu-maluin)
Quote:
Spoiler for Love Kaskus:

Spoiler for Khusus untuk nubitol:



udah biasa gan, contohnya orang jepang biasanya yang nyatain cinta itu cewek duluan

no problem kok sis menurut ane emoticon-army:
Justru cewe yang nembak cowo bener2 nunjukkin keseriusannya ama cowo itu emoticon-thumbsup:
dan ane salah satu cowo yang di tembak cewe dan ane masih ama cewe ane itu udah hampir 3 taun
Gw sering ditembak cewek..yg gw tolak cuma 3...
Terhitung 7x ini...Apa pendapatmu tentang cwek nembak cwok?
g ada masalah kalau saling suka ^_^
biasa gan.. udah ga aneh jaman sekarang
kalo ane biasa aja gan! Ane ditembak cewek terus gan! Udah 3 cewek yg nembak ane, trus kami pacaran, tapi mereka juga yg ninggalin ane emoticon-Mewek berasa diangkat kelangit ke tujuh, terus dihempasin ke bumi emoticon-Mewek
sekarang ane dah kapok ditembak cewek, mending ane aja yg nembak, n alhamdulillah ane diterima emoticon-MaluApa pendapatmu tentang cwek nembak cwok?
biasa aj sis
ane gak berpikir klo cewek yg nembak malah ngerendahin dirinya
klo menurut ane yg kyk g2 brrti dia berani n mungkin sayang ma si cowApa pendapatmu tentang cwek nembak cwok?
biasa aja gan
biasa aja...............Apa pendapatmu tentang cwek nembak cwok?
biasa aja ganemoticon-Big Grin
biasa gan
soalnya ane banyak cewe gan tadi ngantre udah biasa kalo do tembak cw
Jangan sampe ada penyesalan sis kalo ujung2nya sistha ngebohongin perasaan diri sendiri emoticon-Peace
emoticon-Ngakak



emoticon-Coolemoticon-Big Grin
emoticon-Genit:emoticon-Belo
emoticon-rainingemoticon-Frown
emoticon-presentemoticon-Embarrassment
emoticon-anjingemoticon-Metal:
emoticon-Thinkingemoticon-Peace
emoticon-Onigiri:emoticon-breakheart
emoticon-Winkemoticon-shakehand
emoticon-Genit:emoticon-Big Grinemoticon-Gilaemoticon-EEK!:emoticon-Nohopeemoticon-Smilieemoticon-Maluemoticon-Busa:
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Bata (S)emoticon-Cape d... (S):mahosemoticon-Malu (S)emoticon-Kiss (S)
emoticon-Ngaciremoticon-angelemoticon-Kagetsemoticon-EEK!:
emoticon-Repost (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Hammer (S)
emoticon-Shutupemoticon-Embarrassment
emoticon-heart

[[[Mampir THREAD ane ya gan]]]
(Dijamin 100% ngga nyesel)


Quote:

►►►Demi Allah ane nangis pas baca sms dari emak ane [komen ya gan]◄◄◄


emoticon-Shakehand2
Biasa j gan.. Emang seharus ny gt kali..
sekarang kn cwe cwo perbandingan ny di Indo 8:1 (bner ga yak??)

Jd cwe harus dulu2an cri cwo.. Nanti keabisan stok cwo di Indo..
WkwkwwkApa pendapatmu tentang cwek nembak cwok?
katanya sih emansipasi ...
tapi nurut budaya timur masih belum pantes lah ....
ane kolot yak ... emoticon-Malu
gk masalah gan,,,
daripada perasaan d pendam2 terus,,
biaza aja gan Apa pendapatmu tentang cwek nembak cwok?