alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006384499/betulkah-orang-sunda-gak-bisa-bilang-f
Betulkah Orang Sunda Gak Bisa Bilang F????
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-I Love Indonesia
TS sendiri yang orang sunda kadang tidak menyadari kalo dirinya ga bisa bilang F ato V kadang menyebut namanya sendiri yang mengandung unsur huruf tadi suka salah jadi P...
nah menurut pengalaman aga gimana?apakah benar..
ato ada orang2 dari daerah tertentu yang tidak bisa menyebutkan hurup tertentu?
silahkan gan di di tinggalkan jejaknya
lalu diemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
terus kalo agan berkenan kasih dong emoticon-Toastemoticon-Toast nya buat naekin reputasi aye
kasihan gan baru nubi
thanks ganBetulkah Orang Sunda Gak Bisa Bilang F????
nice share gan
ane bisa kok
hehehehehhee...............emang benar kali
ane orang jawa gan bukan sunda......
masa' nya' orang sunda gk bisa bilang ep.... eh ef.... eh fffff......
emoticon-Hammer2
ITU PITNAH GAN.... PITNAH....


emoticon-Hammer2
emoticon-No Sara Please ya gan. menurut ane ada yg bisa dan ada yg engga emoticon-Peace emoticon-Shakehand2
FITNAH lebih kejam dari pada PITNES.!!
emoticon-Ngakak
Kata siapa gan ?
itu mah PITNAH !!!!
emoticon-Ngakak
ane urang sunda gan emoticon-No Sara Please
siapa bilang urang sunda ga bisa ngomong hurup F , PITNAH! emoticon-Mad:emoticon-Mad:emoticon-Mad:
wah emg iya gan
ane baru tau tuh
ane urang sunda gan...tp bisa bilang F....

pitnah kalo urang sunda gak bisa bilang huruf F
emoticon-No Sara Please
kata sapa gan...??

itu pitnah...




emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane orang sunda, kata siapa kagak bisa? jangan ngarang ya TS, ane gak suka diginiin, itu PITNAH emoticon-Ngakak
jangan percaya itu semua cuma PITNAH !!
ane g tau gan..... ane orang jawa....


Betulkah Orang Sunda Gak Bisa Bilang F????
tmn2 ane mmg gt gan ga bs ngmg F & V,,, selalu jadi P... knp gitu ya... emoticon-Bingung
wah ane ga tau deh gann
ane orang sunda. tapi bisa kok ngomong F