alexa-tracking

Semua Tentang Ibu Pasti Selalu Indah! Masa Seeeh?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006382865/semua-tentang-ibu-pasti-selalu-indah-masa-seeeh
Semua Tentang Ibu Pasti Selalu Indah! Masa Seeeh?
Quote:
Spoiler for Sebelumnya:


Quote:Quote:Quote:Masih Ga Percaya??

Langsung aja cekibrot gan..



Quote:
lagu

Pernahkah kalian mendengar lagu yg menghina ibu?? Jika pernah pasti yg bikin adalah seorang anak yg durhaka. Semua lagu yg bertema-kan ibu yg pernah ane dengar selalu menyentuh hati hingga tak jarang secara tak sadar air mata akan ikut menari mengiringi lantunan bait2 indah tentang agungnya seorang ibu..

Silahkan dengarkan lagu-lagu indah berikut ini..
Quote:
Spoiler for lagu:


Quote:puisi

Bukan bermaksud buat promosi, tapi bacalah dengan penuh perasaan dan resapilah puisi di bawah ini gan. Puisi yg dibuat oleh adik perempuan ane untuk anaknya yg ga lain adalah keponakan ane sendiri. Jujur ane nangis gan waktu baca puisi ini ga lama setelah adik ane mempostingnya di fesbuk.

Spoiler for Puisi:


Jika puisi di atas masih belum cukup sebagai penggugah, coba baca puisi yg cukup ekstrim di bawah ini yg merupakan status fb tmen ane di fesbuk
Spoiler for puisi:


Quote:Kisah Penggugah Jiwa

Pasti juragan sudah sering membaca artikel2 yg bisa menggetarkan hati dan menggugah jiwa, apapun temanya. Apalagi kisah tersebut lagi2 tentang ibu, tak terbayang berapa bnyk air mata yg menetes karna merasa terharu. Nih gan silahkan dibaca, maaf klo repost.
Spoiler for kisah:


Spoiler for Kisah:



Hal di atas hanyalah sebagian kecil dari karya-karya dari para ibu dan masih ada banyak hal-hal lain yg begitu indah
untuk melukiskan betapa agungnya seorang ibu dan kasih sayang yg mereka berikan.


Tread ini ane dedikasikan untuk ibu ane dan ibu-ibu yang ada di seluruh Nusantara



Quote:
“Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa ayah ibuku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil. ”

Amin..
Kupersembahkan PERTAMAX Ini Untukmu Ibu


" Ibu adalah pahlawan tanda jasa " yang tak akan terbalas dengan apapun



Quote:
Motivasi Hari Ini :" Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu,
sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula "


Semua Tentang Ibu Pasti Selalu Indah! Masa Seeeh?

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
kadang ibu juga ada yang membuat sengsara gan...ibu tiri yang jahat...sinetron banget ya ane emoticon-Hammer
i love u mom
pokoknya ibu adalah segalanyaemoticon-Kiss

-

uda pernah denger semuanya tuch.
I love u momSemua Tentang Ibu Pasti Selalu Indah! Masa Seeeh?
emg ibu adalah segalanya gan...
papun yg kita lakukan, tak bisa membalas smw kasih syang ibu...
jdi kngen ibu d rmh ni gan....
emoticon-Mewek
haduu gan cerita yg kedua
nyentuh bgt pengen emoticon-Mewek rasanya
Quote:Original Posted By giggsn
haduu gan cerita yg kedua
nyentuh bgt pengen emoticon-Mewek rasanya


makasih gan udah nyimak emoticon-Big Grin
kangen ma ibu W...
omelannya...
masakannya...
perhatiannya...
pokoknya semua yang pernah dikasih ma ibu ke W...

sayang W sekarang cuma bisa nge doain doang...
emoticon-Mewek

doa ku kan selalu untukmu bu....
for my mom...
jadi nangis gan ngebacanya... emoticon-Mewek
iya gan ane selalu terharu klo inget ibu ane emoticon-Frown
jadi inget ama emak emoticon-Mewek


emak maafin ane ya emoticon-Mewek
emoticon-Angkat Beer


Cintai ibu kita


*walau hari ibu udah lewat emoticon-Smilie
ane jd keinget semua keslhan ane ma ibu ane gan :sedihSemua Tentang Ibu Pasti Selalu Indah! Masa Seeeh?
Bump Thread for New Kaskus
nambahin:
youtube-thumbnail


yg ini sori kalo rada roaming emoticon-Malu (S)
youtube-thumbnail