alexa-tracking

Lampu Natal Bertenaga Listrik dari Belut Listrik(Pertama Didunia!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006382457/lampu-natal-bertenaga-listrik-dari-belut-listrikpertama-didunia
Thumbs up 
Lampu Natal Bertenaga Listrik dari Belut Listrik(Pertama Didunia!)
salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

Lampu Natal Bertenaga Listrik dari Belut Listrik(Pertama Didunia!)

Sebuah Pohon Natal yang sangat khusus di Jepang tepatnya di Aquarium Enoshima. Dimana lampu pohon ini natal ini tersambung ke aluminium elektroda di dalam tangki dari belut listrik. Setiap kali belut bergerak, ia akan mengirimkan tegangan sebesar 800 watt melalui air dan membuat lampu natal tersebut nyala.
Spoiler for Natal:


Spoiler for Natal:


Spoiler for Natal:


Spoiler for Natal:


Spoiler for Videonya :


Aquarium Enoshima percaya mereka adalah yang pertama di dunia yang memiliki pohon natal dengan lampunya yang bertenaga belut listrik.
Pohon itu juga memiliki Patung Santa yang bernyanyi.



Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sponsor:
belutnya kuat gan emoticon-Big Grin

abis dikasi telor ayam kampung kali ya emoticon-Hammer
keren gan lampunyaemoticon-Kiss
natal udah deket
emoticon-Selamat NATAL
belut hebat jg yaa klo dikumpulin emoticon-Big Grin
wow dari belut emoticon-Matabelo
nice inpo gan
keren lampunya
emg dah jepang emoticon-thumbsup: kalo mslh yg bginian emoticon-Embarrassment
jepang lagi..hebat ni.negara yang dipenuhi dengan manusia yang brilian, tidak ada rotan akarpun jadi emoticon-2 Jempol



nice share gan, keep it up emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan selamat yaemoticon-flower

Quote:

iya gan pertama didunia nih....emoticon-thumbsup:

Quote:

jadi sumber listrik yaemoticon-Belo

Quote:

ya gan belutemoticon-Nohope

Quote:

paling inovatif ya ganemoticon-Big Grin

Quote:

apa saja bisa jadi penemuan ya ganemoticon-thumbsup:

Quote:

thanks gan makasih sudahmampir di trit ane
emang hebat bgt tuh gan emoticon-thumbsup:

Quote:
Kasian Belutnya Gan emoticon-Mewek diekspliotasi emoticon-Mewek
hebat bgt gan dari belut listrik
emoticon-Matabelo hemat energi dan ramah lingkungan tu gan, jangan" nanti ada mobil bertenaga belut listrik emoticon-Big Grin
Kasian belutnya gan emoticon-Mewek
wahhh keren banget dari belut listrikk
kreatif tuh orang
hahay


dari belut
ntar ane bikin isi gas lpg dari kentut :maho