alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006377370/agan-tau-tentang-sate-padang
agan tau tentang SATE PADANG ......... ?
Ane da cek gan, no repost
Just sharing gan. Teringat sama sate padang emoticon-Malu


agan tau tentang SATE PADANG ......... ?
Spoiler for english:

Spoiler for indonesia:

Source: wikipedia

Spoiler for Sate padang:

Spoiler for Sate padang panjang:

Spoiler for Gerobak sate padang:

Yang belum pernah ayok cobaaa .. Maknyosssssssemoticon-thumbsup
emoticon-shakehand

btw agan2, minta 5 stars nya dong bier kita bisa promosi SATE PADANG cihuyyy emoticon-Selamat
HOREEEEEEE... PERTAMAX PERTAMAAAAAA......

Jadi ngiler gan... Udah lama juga gak makan sate padang....
emoticon-thumbsup
I like sate Padang.....emoticon-I Love Indonesia
hmmm..
jadi ngiler ane gan emoticon-Big Grin
jadi pen makan !!
ane doyan bgt gan maknyusss bgt emoticon-thumbsup
ane ga suka gan...gatau aja...
ane jadi ngiler gan emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup Buat sate padang..
kesukaan ane nih. Dari sumatra sampe ke jawa tetep eksis emoticon-thumbsupagan tau tentang SATE PADANG ......... ?
ane deman dengan sate padang gan disekitar tempat tingal ane rame orang padang gan
Kemaren lusa ane habis makan sate padang gan
ane jadi emoticon-Malu gan
Hhhmm jadi lapar ane ganemoticon-Malu (S)
ane dulu waktu pertama ke depok gan ane blom pernah coba sate padang.emoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malu(cozz ane di depok tinggal di keluarga paman yang asalnya dari padang gan) tapi lama kelamaan ane suka juga gan malah doyan. sekarang ane tinggal di legian bali sedih gan di sini ga ada yang jual sate padangemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane doyan gan sate padang. bumbunya itu lho emoticon-Big Grin
yaaahhh ini mah ada kaleee dmna2, secara org padang kan mertaa di pelosok bumi indonesia (gtu deh yg ane baca di internet hahaha) . mulai dr abang gerobak lewat ampe yg warung mangkal pasti adaaa aja yg jual sate padang termasuk di daerah ane di Bali



Thread ane yg lain :
Arsitek-Arsitek Terkenal Dunia dan Karya Hebatnya
Panduan Wisata Kuliner buat yg Mau Jalan2 ke Bali
[url=http:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=331168838#post331168838][POLL] City Car Impian Agan apa ??[/url]
enak gan bumbunya sate padang itu emoticon-Embarrassment
ane orang padang gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wah ane baru tao gan..yang tau sih sate kambing ama ayam..emoticon-Angkat Beer
makanan paporit ane gan

nitip lapak ya gan

Sketsa personil SNSD
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6055278

Kenal Lebih Dekat: Alfred Riedl
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post334125348