alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006376953/temen-ane-super-gilaa-n-cacad-gan---gak-ngakak-ane-nangis
Temen ane super gilaa n cacad Gan .. [ GAK NGAKAK ANE NANGIS !]
Jangan hanya di view doang dong gan, hargai TS yang sudah capek-capek bikin trit gan, ane mesti ngingat2 kejadiannya gan emoticon-Frown paling tidak dikomen dong gan, yg belum ISO hitung2 ngejar2 postingan emoticon-Frown emoticon-Kaskus Lovers

jadi begini gan ceritanya, kejadian ini terjadi waktu ane masih duduk di SMA gan, ane punya teman ya bisa dibilang sahabat lah, orangnya bener-bener "cacad" abiss..!! emoticon-Hammer

1. cerita pertama
Quote:Jadi pada waktu itu sekolah ane kedatangan mahasiswa PPL gan, yang gak tau PPL itu apa coba tanya om google . nah pada waktu itu si mahasiswa tersebut sedang menjelaskan didepan kelas, ane dan teman ane itu, seperti pelajar kebanyakan masuk telinga kiri keluar telinga kanan..
ane kurang ingat juga dia jelasin tentang apaan sebelumnya, yang pastinya tiba2 si mahasiswa tersebut dengan berapi2nya mengatakan " JADI PAUS ITU HANYA ADA DI DALAM AGAMA KRISTEN..!! AGAMA LAIN TIDAK ADA PAUS..!!! " sontak ane dan semua teman ane diam mendengar tuh mahasiswa (karena suaranya keras gan ). tapi tiba2 aja teman ane itu ngejawab, begini percakapannya :

M = Mahasiswa
TA = Teman ane

TA : " bu, agama lain ada kok PAUS bu " ( dengan PEDEnya dia gan ngejawab )
M : " emang kamu agama apa ? dan yang kamu maksud agama lain yang punya PAUS itu apa..??
TA : "saya agama islam dan yang saya maksud islam juga punya PAUS bu..!!"
( kontan saja hampir semua teman di kelas memandangi teman ane dan bertanya heran gan, mana ada PAUS di agama islam, tapi teman ane dengan pedenya yakin dengan jawabannya )
M : "oke, apa jawabanmu.?? coba buktikan dengan ibu ?? "
TA ( dengan santainya teman ane ngejawab) " PAUSTAD bu..!! ( baca = Pak ustadz ) "
( si mahasiswa PPL dan seluruh teman ane pun terbahak2 ngedengar jawaban tuh manusia gila )

ane minta maaf gan, bener gak ada maksud ngejelek-jelekin atau apalah namanya,, cuma pengalaman ane waktu sekolah gan


2. cerita kedua
Kejadian ini terjadi waktu ane kelas dua SMA gan, dan ane masih sekelas lagi ama manusia super sableng itu. pada waktu itu lagi pelajaran Geografi gan, dan guru ane sedang ngejelasin tentang pulau jawa ( sekedar info ane anak daerah gan, ) ketika asik2 ngejelasin tiba2 aja teman ane itu mengacungkan jari tanda mau bertanya.. jujur ane bingung juga ni anak ngapain nanya soalnya daritadi juga ane ngeliat dia lagi asik ngelamun

G=Guru Ane
TA= Teman ane
Quote:
G : "ya kamu, Eri.. ada yang ingin ditanyakan>.?? "
TA : " ya iya dong pak, kenapa saya ngacungin jari kalo gak mau bertanya.!! "
G : " oke, apa pertanyaan kamu..?? "
TA : " jadi begini pak saya ingin bertanya tentang suatu hal yang saya pendam selama ini "
G : " IYa tapi jangan berbelit2 coba langsung ke pertanyaan..!! "
TA : " sebenarnya dimana sih pak rumah ANGLING DARMA ?? "
G : @##$$%##@
( kontan saja semua murid tertawa terbahak2, maklum gan pada waktu itu serial Angling Dharma sedang booming d TV..)


3. Cerita ketigaQuote:masih sama waktu SMA gan, sekolah kami kan punya seorang kepala sekolah yang super duper garang gan..!! orangnya pendek dengan perutnya yang gendut dan kumis tebal, suatu hari anak2 lagi bermain bola volli di lapangan disamping rumah dinas tuh kepala sekolah. karena ane dan temen ane itu gak suka olahraga jadinya ane nyantai2 aja sambil ngeliat teman2 yg lain main voli.. tiba2 teman ane ngomong begini..

TA=Temen ane
A=ane

TA :" nan, kamu berani gak ngelempar rumah kepala sekolah? "
A : (terkejut juga ane ngedengarnya) " wah gila lkamu ah, mau mati apa! "
TA : " AHHH cemen loe jadi cwo..!! kalo aku berani gimana??
A : " ahh gilA LOE..!! kalo kamu berani aku traktir makan di kantin deh selama seminggu..!! ( ane yakin banget dia gak bakalan berani gan, karena gak seorang pun murid berani ma tuh kepala sekolah )
TA : "oke, aku buktiin "

( tiba-tiba saja dia ngambil batu gan, terus ngelempar tuh atap rumah kepala sekolah... DUAARRRR...!!! semua teman2 yang lagi main voli langsung bubar tanpa komando, masuk ke kelas masing2.. ane bener2 udah meriang di situ gan tapi temen ane santai aja sambil duduk2 d pagar rumahnya, gak berapa lama kepala sekolah muncul pake baju kaos dan sarung terus genggam sebatang kayu )

KS= Kepala Sekolah

KS : "woy..!! kalian Berdua..!! siapa yang ngelempar rumah saya..??? kalian ya..!!! "
TA : "pak, kami ini anak berpendidikan. bodoh banget kami ngelakuin hal tercela itu. dan sangat2 bodoh kalau kami yang ngelempar terus kami gak lari kan..?? "
KS : "oh iya bener juga, terus siapa yang ngelempar rumah saya..??
TA : " mungkin anak kelas satu pak, tadi saya lihat dia lari ke parkiran, nanti saya bantu cari mereka anak2 nakal itu pak "
KS : "oh baiklah, tolong nanti carikan saya ya orangnya, biar saya aduin ke ortunya, dasar anak2 nakal "
TA : "baik pak "
( setelah kepala sekolah itu masuk rumah, temen ane mengedipkan matanya ke ane yang dari tadi sudah keringat dingin dan hasilnya selama seminggu berikutnya ane mesti traktir tuh anak dah..!! apes2 )




Temen ane super gilaa n cacad Gan .. [ GAK NGAKAK ANE NANGIS !]

oh Iya ane minta bantun rate dong agan2 yang baik hati....emoticon-I Love Kaskus







Alhamdulilah akhirnya Trit ane HT gan :

Spoiler for "buka":




Temen ane super gilaa n cacad Gan .. [ GAK NGAKAK ANE NANGIS !]

Spoiler for wajib dibuka:
sdsadsadsds

semoga ga ada pertamax lagi......
bawah ane pake yg subsidi aje...:maho:maho:maho:maho
wah gan ane juga jadi emoticon-Ngakak nih sumpah temen ente gokil abis
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahahahahha parah bgt gan hahahahahahah kocak
gile temen ente gokil bgt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gileee tmn ente gann!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

ksh picx dong gan biar ane tau tuch tmn ente gmn mukax ckckcck
yang ngelempar batu ke atap kepala sekolah lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cerita yg pertama sumpah emoticon-Ngakak
ternyata ini thread copy paste punya toh emoticon-Nohope

rate 1 bintang dulu ahh
ane kok ga ngakak ya gan?
emoticon-Ngakak temen ente kocak bngt gan tanpa rasa brsalah ngejwab tu kepala skolah emoticon-NgakakTemen ane super gilaa n cacad Gan .. [ GAK NGAKAK ANE NANGIS !]
kocak temen ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
binatang kelas tuh
ups salah bintang kelas emoticon-Ngacir
hahahaha...yang lempar batu tu yang lucu menurut ane.....gokil juga temen agan ya
temen ente koplak sangat gan emoticon-Ngakak

nitip lapak ya gan

Sketsa personil SNSD
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6055278

Kenal Lebih Dekat: Alfred Riedl
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post334125348
parah teman agan itu
cerita yg temen ente nnimpuk paling lucu gan, awjmawjawa
temen ente memang gokil + koplak gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Whahaha.......
GOKIL abis temennya gan...
temen ente emoticon-Gila gan